Kelembutan dan Halusnya Pasir Pantai

 Pariwisata

Waktu liburan yang tinggal menghitung hari serasa surga dunia untuk anak anak yang mulai jenuh dengan aktifitas rutin mereka dalam menjalankan kewajibannya sebagai anak yang baik. Dengan ini, tidak ada salahnya anda sebagai orang tua memberikan sedikit hadiah yang akan membuat anak anda merasa jika anda adalah orang tua terhebat. Apa maksudnya? Berilah sedikit hadiah dari perjuangannya untuk menjunjung nama baik keluarga anda dengan mengajak nya berkunjung ke salah satu tempat wisata. Jika anda sudah memilih beberapa tempat wisata, apakah anda sudah memilih tempat yang terbaik? Yang dipastikan bisa menghilangkan kejenuhan anak anak anda? Jika boleh penulis beri saran, penulis mengajukan wisata pantai sebagai tempat berlibur anda bersama keluarga tercinta. Mengapa pantai? Karena kelembutan dan halusnya pasir pantai dipastikan bisa menghilangkan kejenuhan anda dan anak anak anda dari aktifitas yang dianggap menjenuhkan.

Kelembutan dan halusnya pasir pantai memberikan suasana keindahan tersendiri saat anda sekeluarga berkreasi dengan pasir pantai. Anak anak anda juga pasti senang jika merasakan kelembutan dan halusnya pasir pantai karena akan memberikan rasa nyaman di tangan tangan mungil mereka, dan memberikan kesan tersendiri yang memaksa mereka untuk berkreasi sesuka hati mereka. Membuat rumah, istana, atau menjadikannya benteng perlindungan, semua itu akan mereka buat dan pastinya dengan bantuan anda. Permainan permainan sederhana tersebut, dapat memacu otak kanan anak anda untuk melakukan kreatifitas kreatifitas kecil yang menguji pemikiran mereka. Setelah kegiatan rutin yang mereka lakukan di sekolah ditujukan untuk mengasah kemampuan otak kiri, sekarang giliran otak kanan yang diasah. Dari benda benda yang mereka buat, anda bisa tahu seberapa besar kreatifitas anak anda. Bagaimana? Menarik bukan? Bermain sambil belajar melatih kecerdasan otak kanan,

6

Tidak hanya anak anda yang merasa nyaman bila menikmati kelembutan dan halusnya pasir pantai. Anda juga dijamin ketagihan bermain dengan pasir pantai. Dengan mengukir nama nama tertentu, berfoto, membentuk pasir pantai sesuka anda, dan hal hal lain yang bisa anda lakukan dapat anda jadikan sebagai catatan liburan yang menyenangkan, dan mungkin akan anda ceritakan bersama teman teman kantor anda/ tetangga sekeliling rumah anda. Sambil bermain, sambil menikmati suasana alam yang tergolong asli dengan deburan ombak halus yang memakukan mata kita untuk terus mengarah ke arah tertentu. Hmmmm,, indah sekali.

Selepas anda bermain pasir, anda dapat bermain air laut dengan keluarga tercinta, menikmati berbagai fasilitas yang ada disana, bermain memanjakan diri sesaat sebelum kembali ke aktifitas rutin sehari hari. hemm,,,terasa nikmat bukan? Tidak sampai disini. Saat anda berkunjung ke pantai, biasanya anda akan ditawarkan oleh berbagai hidangan laut segar yang cukup membuat anda merasa kaku saat melihatnya. Hidangan lezat yang ingin segera anda nikmati bersama dengan keluarga terkasih. Pergi ke pantai untuk menikmati kelembutan dan halusnya pasir pantai, sekaligus menikmati suasana alam segar yang dipastikan akan merefreshkan otak anda dan otak anak anak anda, ditambah dengan hidangan segar laut. Hmmmmm,,, lezat!

Related Posts