Lokasi dan Keindahan Pantai Dreamland

 Pariwisata

Saat anda berkunjung ke Bali, kemana kaki anda akan melangkah? Jika anda hendak mengunjungi wisata Bali, jangan hanya terpaku dengan pantai kuta Bali, tapi cobalah untuk berkunjung ke salah satu pantai yang dinobatkan sebagai surganya wisata Indonesia. Pantai dreamland, terkenal dengan keindahan yang sangat luar biasa. Lokasi dan keindahan pantai dreamland juga menjaadi salah satu target tujuan wisata para turis. Pernahkah anda menginjakan kaki di pantai dreamland?



Libur akhir sekolah akan segera tiba, ini saatnya anda memanjakan buah hati anda untuk mengajaknya berlibur menikmati wisata alam. Wisata alam yang akan menenangkan pikiran dari hal hal rumit di aktifitas rutinnya sehari hari. Lokasi dan keindahan pantai dreamland adalah salah satu tempat yang terbilang cocok dan luar biasa untuk anda berwisata menikmati pekan libur panjang anda bersama keluarga tercinta. Tidaklah mahal jika anda ingin mencicipi surga wisata di Indonesia ini, hanya Rp. 15000 per mobil nya. Murah kan? Lokasi pantai dreamland terletak di sebelah selatan Bali, nama daerahnya adalah Pecatu. Keindahan pantai dreamland terkenal dengan wisata pasir putih nya yang terlihat sampai pada tebing tebingnya yang menjulang tinggi. Tebing tebing di pantai dreamland dikelilingi oleh batu batu karang yang ukurannya terbilang besar. Ombaknya yang besar dan terus menggulung juga menjadi objek keindahan tersendiri bagi para pengunjungnya. Hal ini menantang para peselancar untuk memainkan keahlihan mereka dalam menaklukan besarnya ombak pantai dreamland.




6

Lokasi dan keindahan pantai dreamland akan merasakan anda berada di surge wisata, pasir putih nya yang bersih membuat anda seakan ingin segera memegangnya, untuk dibuat beberapa permainan kreatif yang bisa diolah melalui pasir putih di pantai ini. Banyak atraksi para peselancar yang bisa anda lihat di pantai ini. Semakin menambah keindahan pantai dreamland bukan? Hemmmm… Duduk di pasir putih pantainya yang bersih, sambil melihat biru hijaunya air lautan yang bersih, ditambah dengan atraksi para peselancar dalam menantang ombak di lautan, dan dilengkapi dengan pemandangan matahari yang sebentar sebentar mulai tenggelam, WAAHHH, pasti menyejukan indra penglihatan anda bukan? Dan pastinya memberikan ketenangan tersendiri dalam hati. Dengan keindahan yang dimilikinya, tidak salah memang jika pantai ini bukan hanya terkenal di Indonesia, tapi sampai ke mancanegara. Masa anda kalah dengan turis turis asing yang pernah menginjakan kaki di pantai ini? Meskipun lokasi pantai dreamland ada di tempat terpencil, tapi ini bukanlah alasan para wisatawan untuk tetap berkunjung ke pantai ini. Keindahan yang ditawarkan mengeraskan hati dan melunakan ketakutan bagi para wisatawan yang berkunjung ke pantai ini.

Bagaimana? Anda tertarik? Lokasi dan keindahan pantai dreamland bisa menjadi refrensi berlibur anda bersama keluarga tercinta, sambil berkunjung ke pulau Bali, anda akan diberi bonus menikmati nuansa keindahan surga wisata di Indonesia. Dengan harga yang tidak mahal anda akan membuat libur panjang anda bersama keluarga berkualitas. Selamat berlibur! Habiskan waktu anda bersama orang orang tercinta, dan jadikan liburan anda memiliki nilai yang berkualitas !

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts