Lokasi dan Keindahan Pantai Bajul Mati

 Pariwisata

Kota malang, selain dikenal dengan cita rassa wisata kulinernya yang menjadi candu untuk masyarakat yang mencicipinya, juga memiliki banyak keindahan yang tidak boleh anda lewatkan. Lokasi dan keindahan pantai bajul mati, menjadi salah satu pelengkap wisata alam di daerah Malang, jawa timur. Anda penasaran? Mumpung bulan desember tinggal menghitung hari, tidak ada salahnya anda mencoba berlibur ke daerah kota malang, selain menikmati wisata alam, nikmati juga kuliner lezatnya.

Lokasi dan keindahan pantai bajul mati berada di desa Bajulmati, kecamatan gedangan, kabupaten malang. Untuk bisa menghentakan kaki di pantai ini, tidak lah terlalu sulit, hanya saja anda harus melewati berbagai jalanan berkelok yang menikung tajam, hemmm cukup menguji mental anda bukan? Dan sepertinya akan sedikit memberikan rasa mual saaat anda merasakan sensasi tikungannya. hehe. Tapi anda tidak perlu cemas, karena setibanya anda di pantai ini anda akan dimanjakan dengan berbagai keindahan alam yang luar biasa. Teluk teluk indah yang sangat mempesona seakan menjadi hiasan dan pengobat rasa mual anda. Pasir putih nya yang lembut akan membuat anda bertanya “sedang dimana saya berpijak?”. Meskipun pantai ini belum banyak pengunjung seperti pantai pantai lainnya, tapi ini bukanlah hal yang perlu diperdulikan dibandingkan dengan keindahan alamnya yang luar biasa.

8

Lokasi dan keindahan pantai bajul mati memiliki kedalaman yang bisa dibilang cukup curam, oleh karena itu saat anda hendak berenang mengadu ombak di lautan, lebih baik anda berenang di tepian pantai saja, jangan sampai ke tengah, daripada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan? Tidak ada salahnya kan menjaga diri? J Anda jangan sampai lupa mengabadikan moment indah bersama keluarga anda saat berkunjung di pantai ini. Berfoto dengan latar gugusan bukit bajul mati, kapan lagi anda bisa menemukan moment indah seperti ini? Pantai ini sangatlah cocok untuk menjadi tempat memperingati hari pergantian tahun baru, anda bisa membuat acara makan makan ala BBQ/ sesuai dengan selera anda. Anda memang diharuskan membawa makanan bekal dari rumah saat berkunjung ke pantai ini, hal ini dikarenakan pantai bajul mati yang masih sepi pengunjung membuat para pedangang/ rumah makan enggan berdangang dan menjajahkan hasil olahan tangan mereka disini. Tapi anda tidak perlu khawatir, itu bukan masalah kan untuk anda? Apa salahnya anda berlibur dengan orang orang tercinta sambil membawa makanan bekal hasil olahan tangan sendiri/ anda juga bisa membelinya di pingir jalan sebelum masuk ke pantai ini. Hemmmmm,, mau makanan beli ataupun bekal bukan lah suatu masalah menurut penulis, asaalkan dinikmati bersama dengan orang orang tercinta, itulah hal yang paling penting. Iya tidak?

Sekian penulisan kali ini. Semoga pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai bajul mati membantu anda saat mencari refrensi berlibur. Nikmatilah libur panjang anda bersama dengan orang orang tercinta, jadikan libur anda memiliki nilai kualitas yang tinggi, dan habiskan waktu anda dengan sesuatu yang bermanfaat, mengakrabkan diri dengan alam misalnya. Selamat berlibur!

Related Posts