Lokasi dan Keindahan Pantai Carocok Painan

 Pariwisata

Libur libur libur libur!!! Desember tiba!!!!! Masa libur sekolah akan segera tiba, dan hari pergantian tahun juga akan segera tiba. Kemana anda akan menghabiskan waktu bersama orang orang tercinta di sekitar anda? Di penulisan kali ini, penulis akan memberikan refrensi berlibur anda sekitar daerah Sumatera Barat. Terbayangkah oleh anda? Apa yang akan penulis bahas? Lokasi dan keindahan pantai carocok painan yang akan menjadi topic pembahasan kali ini. Anda penasaran? Ikuti terus pembahasan kali ini, siaapa tahu bias menjad refrensi untuk pecan liburan anda.



Saat masa libur tiba, memang sudah seharusnya anda mulai mamanjakan diri untuk menikmati berbagai keindahan yang mungkin jarang anda temukan saat menjalankan aktifitas sehari hari. Kualitas berlibur yang sempurna dipastikan akan memberikan efek yang sempurna juga saat anda kembali ke aktifitas rutin anda. Lokasi dan keindahan pantai carocok painan, menjadi salah satu refrensi yang bisa anda kunjungi saat masa libur tiba. Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak saat anda mengunjungi pantai ini, hanya dengan Rp 3.000 saja anda sudah bisa masuk untuk menikmati keindahan alam pantai ini. Pantai carocok painan terletak di bagian barat pulau Sumatera, keindahan yang di tawarkan menjadikan nya layak untuk anda kunjungi sebagai tempat berlibur.




4

Lokasi dan keindahan pantai carocok painan terkenal dengan keeksotikannya yang membuat anda berdecak kagum. Keindahan terumbu karang, ikan dan birunya air laut menambah keindahan pantai ini. Belum lagi saat anda melihat dan memainkan pasir pantai nya yang berwarna kecoklatan. waaahhh,, indah banget. Birunya air laut yang anda lihat akan menambah hasrat dan keinginan anda untuk segera menceburkan diri ke dalam birunya air laut pantai carocok painan ini. Sensasi segar dan menakjubkan akan anda rasakan, dan dijamin membuat anda ketagihan. Saat anda mulai menyusuri pantai anda akan melihat banyak orang yang berdagang souvenir dengan bentuk yang beraneka ragam. Jadi, untuk anda yang hendak membawa buah tangan dari hasil liburan anda, tidak perlu repot. Dengan keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan, tidaklah heran jika pantai ini dipadati pengunjung tiap akhir pekan tiba. Setelah lelah menyusuri pantai, anda jangan lupa mencicipi wisata kulinernya yang memanjakan lidah anda. Budaya Sumatera Barat yang kental juga bisa anda rasakan saat anda menginjakan kaki di pantai ini. Wisata liburan yang sangat cocok dan menghemat kantong anda,,, pantas anda coba!

Sekian pembahasan lokasi dan keindahan pantai carocok painan kali ini. Semoga dengan pembahasan kali ini, menambah wawasan anda tentang tempat wisata berlibur yang pantas untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga tercinta anda. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember akan segera tiba. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts