Lokasi dan Keindahan Pantai Timang

 Pariwisata

Detik detik hari pergantian tahun, sudahkah anda memilih saasaran tempat berlibur bersama dengan keluarga tercinta? Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, karena setelah malalui proses belajar mengajar yang mungkin membuat pikiran menjadi jenuh, akan tiba masanya untuk mengistirahatkan otak dan mengaktifkan anggota badan lainnya untuk menikmati pekan liburan panjang. Jadi, kemana anda akan memanjakan diri selama pekan libur panjang anda tiba? Bagaimana jika anda berkumpul bersama dengan keluarga tercinta di tempat yang berkualitas, memberikan pengalaman, pembelajaran, dan semakin mengakrabkan diri kita dengan anggota keluarga lainnya. Dimana? Pantai! Ide yang bagus. Anda yang akan berkunjung ke daerah gunung kidul, Yogyakarta, jangan melewatkan wisata pantai  Timang, yang menewarkan jutaan pesona dan keindahan menawan. Lokasi dan keindahan pantai Timang, menjadi salah satu keindahan wisata yang ada di daerah gunung kidul, Yogyakarta.



2




Menuju lokasi dan keindahan pantai Timang memang tidak mudah, banyak kendala yang akan anda lalui sesaat anda menuju lokasi pantai ini. Jalanan terjal dan berbatu menjadi kendala untuk anda menikmati perjalanan menuju pantai timang. Meskipun begitu, pemandangan alam yang akan anda lihat saat menuju kawasan pantai ini sangatlah indah dan pastinya akan memakukan penglihatan anda. Wooow, ada kekurangan pasti ada kelebihan, inilah salah satu hal yang akan anda temukan sesaat anda menelusuri jalan menuju pantai Timang.

Tidak cukup sampai disini, saat anda menginjakan kaki di pantai ini, anda akan dihebohkan dengan pemandangan alam pantai yang sangat menakjubkan. Mulai dari kesegaran udara di bawah pohon dan pemandangan ombak laut lepasnya, menjadi keindahan menawan dari pantai Timang. Lokasi dan keindahan pantai Timang memang ditumbuhi banyak pepohonan, sehingga tidaklah heran jika udara di sekitar pantai ini sangatlah sejuk sesaat anda menghirupnya. Duduk duduk di sekitar pantai sambil melihat pemandangan ombak pantai, menjadi andalan bagi para wisatawan. Air laut nya yang biru dan hijau menambah keindahan dan kesejukan saat mata anda melihatnya, dipastikan, anda tidak akan memalingkan penglihatan anda. Bayangkan jika anda menikamati seluruh suasana ini dengan orang orang tercinta, pasti anda tidak ingin beranjak dari tempat indah  ini.

Sekian pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai Timang. Semoga pembahasan ini memberikan refrensi untuk anda mempersiapkan diri menikmati libur panjang anda. Jangan lah sia sia kan waktu libur anda. Saatnya anda menjernihkan pikiran dari hal hal yang menjenuhkan dan membosankan dari aktifitas rutin sehari hari. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak untuk otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember telah tiba. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang tercinta. Kualitaskan hari libur panjang anda, karena kualitas berlibur yang baik akan berdampak pada semangat yang baik juga. Jadi sesaat anda kembali ke aktifitas rutin anda, anda pasti memiliki semangat kerja yang sangat bagus. Segeralah anda memilih tempat berlibur dengan kualitas yang tinggi. Jangan sampai salah pilih tempat kawan!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts