Lokasi dan Keindahan Pantai Kenjeran Surabaya

 Pariwisata

Siapa yang hendak berkunjung ke Jawa timur, khususnya ke Surabaya? Jangan lupa mencicipi wisata alam yang ada di daerah tersebut yaa!  liburan yukk !! Libur libur libur dan libur. Liburaaannnn!!  Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, terutama untuk mereka para anak anak sekolah atau untuk para remaja remaja muda yang sudah tak sabar untuk melepas kepenatan dari kewajiban rutin mereka sehari – hari. Sudahkah kalian tahu, lokasi mana yang akan kalian pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai kanjeran di Surabaya? Mungkin lokasi dan keindahan pantai kanjeran Surabaya bisa memuaskan hasrat berlibur kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih.



Bulan Desember tiba, saatnya anda mulai memikirkan hak untuk hari libur panjang anda. Yang hendak berkunjung ke daerah Surabaya, cobalah wisata lokasi dan keindahan pantai kanjeran Surabaya. Jangan kembali sebelum mencobanya yaaa!! Pantai kanjeran terletak tidak jauh dari kota Surabaya, sekitar 9 km dari pusat kota Surabaya. Keindahan alam yang ditawarkan menjadikannya wajib sebagai wisata yang harus anda kunjungi saat anda hendak berkunjung ke daearah Surabaya, khususnya untuk anda para pengantin baru. Hohohohoho, karena memang keindahan pantai ini terkenal sangat romantic untuk para wisatawan yang pernah menginjakan kaki disana. Selain sisi romantic, pantai ini juga memiliki keindahan alam yang dibilang elegan. Woooowww,, penasaran gaaaak?




9

Lokasi dan keindahan pantai kanjeran Surabaya memiliki nuansa keindahan pantai yang menawan dan menjadi favorit untuk wisata keluarga. Saat anda berada di pantai ini dari kejauhan anda bias melihat jembatan suramadu, sesekali juga anda bias melihat lintasan kapal melalui jembatan tersebut. Berbicara sisi romantic, sisi romantic pantai ini didukung dengan berbagai pemandangan indah yang dibantu dengan tiupan semilir angin, kenyamanan yang ditawarkan menjadikannya sebagai tempat para pasangan yang sedang dimabuk cinta untuk mengunjungi pantai ini. Di pantai ini terdapat bangunan yang berarsitektur cina, dijamin, saat anda duduk diantara bangunan bangunan ini, rasanya seperti anda sedang ada di Negara cina. Hehehehehe,, jadi kan ga perlu jauh jauh kalo mau ke cina, cukup ke pantai kanjeran Surabaya saja. J Di pantai ini juga terdapat fasilitas Waterpark. Anda para wisatawan dapat berenang dan menjajal berbagai berbagai fasilitas yang disediakan, seperti-papan luncur setinggi 10 meter, serta terdapat kolam renang bagi anak-anak dan balita. Hmmmm,, cukup indah bukan?

Itulah tadi pembahasan lokasi dan keindahan pantai kanjeran Surabaya. Semoga bias menjadi  refrensi untuk anda mempersiapkan diri menikmati libur panjang anda. Saat nya merefrehkan otak sejenak, menikmati libur panjang bersama dengan orang orang terkasih. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember telah tiba. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Jangan salah pilih tempat guys! Segeralah anda memilih tempat berlibur dengan kualitas yang tinggi.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts