Lokasi dan Keindahan Pantai Panjang Bengkulu

 Pariwisata

Desember telah tiba, bulan November telah berganti menjadi bulan Desember. Apa yang sudah anda persiapkan? Kemana anda akan berlibur bersama keluarga tercinta? Bisa dibilang, Desember menjadi bulan yang paling ditunggu untuk melepas kejenuhan dari aktifitas sehari hari. Akan tiba waktu libur panjang, akan tiba hari pergantian tahun, dan yang pasti akan tiba waktunya untuk anda memilih tempat wisata yang dapat memanjakan diri anda dan mempererat hubungan kekeluargaan anda bersama orang orang terkasih. Tempat maana yang telah anda pilih? Atau mungkin anda belum memilihnya? Atau anda masih bingung memilih beberapa tempat refrensi? Jangan bingung, penulis akan membantu anda untuk menemukan tempat dan refrensi yang cocok untuk liburan anda bersama orang orang terkasih. Dijamin, liburan anda akan berkesan dan berkualitas. Lokasi dan keindahan pantai panjang Bengkulu, bisa menjadi alternatif libur panjang anda bersama dengan keluarga. Tidak percya? Buktikan saja sendiri!



Lokasi dan keindahan pantai panjang Bengkulu terletak di provinsi Bengkulu. Pemandangan indah nan pesona saat anda menginjakan kaki di pantai ini adalah hamparan luas pasir putihnya yang hamper memenuhi jalan setapak seluruh pantai ini. Sesuai dengan namanya, pantai ini memang menjadi salah satu pantai terpanjang di Indonesia dengan panjang mencapai 7 km dan lebar 500 m, wooooow cukup panjang bukan? Jika anda merindukan suasana santai yang indah, cobalah anda mengunjungi pantai ini dengan duduk duduk di sekitar tepian pantai, atau dengan posisi berbaring sambil menikmati hangatnya sinar matahari, dan pemandangan menakjubkan yang akan membuat anda merasa sangat sempurna.




2

Lokasi dan keindahan pantai panjang Bengkulu memiliki keistimewaan dari banyaknya pohon cemara dan pinus yang tumbuh di sekitar pinggiran pantai. Pantai yang banyak ditumbuhi pepohonan ini jelas memiliki udara sejuk nan nyaman yang akan anda rasakan ketika anda menghirupnya. Menikmati tenggelamnya sang mentari sambil berjemur dihiasi dengan kesejukan udara dan beberapa pemandangan indah menakjubkan, waaaaaaaaaaaw,, akan menjadi pengalaman yang mustahil anda lupakan. Pantai panjang memiliki fasilitas yang cukup memadai, hmmmmm, semakin mempercantik libur panjang anda dengan orang orang terkasih. Mulai dari hotel, restoran, kolam renang, sampai tempat bermain anak anak, tersedia di pantai ini. Menikmati berbagai keindahan alam dengan fasilitas pendukung yang memadai, hmmmmmmmmmm, rasanya tidak ada alasan untuk anda tidak mengunjungi pantai yang terletak di provinsi Bengkulu ini.

Sekian pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai panjang Bengkulu kali ini. Semoga penulisan kali ini memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke daerah Bengkulu. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember sudah tiba. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah. Ayooo, ke pantai panjang Bengkulu!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts