Lokasi dan Keindahan Pantai Marina Ancol Jakarta

 Pariwisata

Siapa yang tidak tahu dengan kawasan Taman Impian Jaya Ancol? Anda orang Jakarta ataupun di luar Jakarta pasti tahu dengan kawasan Ancol. Ancol dikenal dengan tempat rekreasi yang dilengkapi berbagai macam fasilitas liburan di dalamnya. Mulai dari dufan, sampai pantai ada di dalamnya. Untuk anda yang mulai jenuh dengan polusi dan berbagai keruwetan di kota Jakarta, singgahlah sebentar ke kawasan ancol, untuk menikmati keindahan laut di pantai marina ancol, yang berada di daalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Tahukah anda dengan lokasi dan keindahan pantai marina ancol Jakarta?



Pantai marina ancol Jakarta memiliki cirri dengan pemandangan laut lepasnya, anda yang memiliki hobi memancing, akan tertarik untuk mengunjungi pantai ini, karena terdapat sarana memancing di dalamnya. Keindahan laut birunya yang membentang luas akan membuat anda seperti  melayang ke angkasa dan berbanding terbalik saat anda berada di keruwetan kota Jakarta. Pantai marina juga terkenal sebagai dermaga kapal pesiar yang siap melayani wisata ke pulau pulau sekitar. Kapal dengan berbagai ukuran siap mengantar anda menuju kawasan kepulauan seribu, dan pulau pulau lainnya mulai dari pagi hingga malam hari. Jadi tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan berbagai keindahan pulau yang akan anda singgahi walaupun hanya sebentar. Lokasi dan keindahan pantai marina ancol Jakarta bisa anda gunakan sebagai sarana berolahraga, seperti : surfing, banana boat, dan jet sky. Pantai ini dilindungi oleh tanggul dan sarana jogging track, jadi untuk anda yang hobi mengayunkan kaki ke depan dan belakang, berkunjunglah ke pantai ini!




8

Lokasi dan keindahan pantai marina ancol Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas kuliner. Kuliner di pantai marina ini memiliki cita rasa yang khas dan dipastikan akan mengigit lidah anda. Restoran dan café yang ada di sekitar pantai ini mengolah menu makanan laut segar yang memiliki aroma yang khas, dipastikan anda yang mencicipinya akan ketagihan dan tak sabar mengunjungi pantai ini lagi di minggu berikutnya. hheheehe. Para pengunjung pantai marina ancol jaakarta akan dimanjakan dengan keindahan suasana pantai yang luar biiasa, hingga memberikan kesan yang anggun ditambah dengan hidangan hidangan restorannya yang khas dan membuat anda ketagihan.

Kapan lagi anda bisa berlibur dengan menyaksikan berbagai keindahan pulau pulau disekitarnya sambil menunggangi kapal pesiar? Keruwetan di kota Jakarta memang tidak bisa dihindari, tapi bukan berarti tidak bisa anda obati. Berkunjunglah ke pantai marina ancol, nikmati keindahan alam yang berbanding terbalik dengan ruwetnya kota Jakarta. Lokasi dan keindahan pantai marina ancol Jakarta juga cocok anda jadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta anda. Melepas penat dan kelelahan dengan berlibur ke kawasan Jakarta utara, melihat birunya laut pantai dan berwisata ke pulau sekitar dengan kapal pesiar. Terbayang kah anda? Tunggu apa lagi? Desember akan segera tiba, hari pergantian tahun juga semakin dekat. Daripada anda bingung memilih tempat wisata, lebih baik anda mempersiapkan diri untuk mengunjungi pantai marina ancol Jakarta.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts