Lokasi dan Keindahan Pantai Senggigi Lombok

 Pariwisata

Adakah rencana anda mengunjungi pulau Lombok? Jika ada, sempatkanlah diri anda untuk menginjakan kaki di pantai senggigi Lombok. Lokasi dan keindahan pantai senggigi Lombok, menjadi saalah satu pantai yang disejajarkan dengan pantai pantai ternama, seperti pantai kuta Bali. Jadi jika anda penasaran tentang baagaimana keindahan pantai senggigi Lombok, ikuti terus pembahasan kali ini, setelah anda membaca pembahasan kali ini, dijamin anda tidak akan sabar untuk segera menapakkan kaki di pantai senggigi Lombok.



Lokasi dan keindahan pantai senggigi Lombok terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pantai senggigi Lombok menawarkan anda dengan berbagai pesona keindahan pantai yang khas, suasana pantai yang masih alami, dan asri memberikan kesan yang nyaman untuk para pengunjungnya.  Udara yang terhirup saat anda menapakan kaki di pantai ini akan terasa sangat segar, hingga menyegarkan sistem pernafasan anda. Hal ini dikarenakan, udara yang ada di pantai senggigi Lombok masih sangat terjaga kebersihannya. Segar sekali bukan? Latar ombak yang bentuknya berjajar akan menyapa anda saat tiba di pantai ini, belum lagi hamparan pasir putihnya dilengkapi dengan binatang binatang kecil yang menyebar di tiap hamparan pasir, dipastikan akan membuat anda gemas saat melihatnya.




7

Lokasi dan keindahan pantai senggigi Lombok juga digunakan sebagaai wisata bermain untuk anak anak yang mengunjungi pantai ini. Hamparan pasirnya yang luas, membuat tangan tangan mungil mereka tak sabar untuk segera membuat istana pasir, laut birunya yang masih alami dan memberikan nuansa kesegaran tersendiri juga akan membuat anda tak sabar untuk segera beradu dengan ombak ombak laut pantai ini. Saat sore tiba, berbaringlah anda di hamparan pasir putihnya, nikmati nuansa keindahan dengan pemandangan alam yang eksotis, dilengkapi dengan cahaya mentari yang dipastikan akan menghangatkan tubuh. Sunset yang terlihat indah juga akan melengkapi kenyaman anda saat berkunjung ke pantai ini. Dan saat malam tiba, banyak pengunjung yang memanfaatkan kehangatan pasir senggigi untuk terapi kesehatan, cara yang dilakukan biasanya dengan mengubur sebagian atau seluruh tubuh mereka sampai leher selama 2-3 jam, ditemani dengan suara deburan ombak yang membuat suasana menjadi tidak sunyi. Anda juga bisa mencobanya, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke pantai senggigi Lombok!

Anda yang hendak bermain dan berenang di pinggiran pantai, disarankan berhati hati karena banyak terdapat karang karang runcing yang bisa membuat kaki atau anggota tubuh anda lainnya terluka. Setelah lelah menyusuri pantai, anda bisa menikmati berbagai hidangan khas Lombok dengan harga yang terbilang murah, sekitar Rp 40.000 – Rp 400.000. Restorannya ada di pinggir pinggir pantai, jadi sambil mengisi perut, anda masih bisa memanjakan mata anda untuk terus melihat keindahan pantai senggigi Lombok ini. Saat anda hendak kembali ke istana anda, jangan lupa membeli cinderamata untuk kerabat kerabat anda, agar liburan anda terlihat lebih berkesan. Mutiara dan kain tenun dengan berbagai motif siap dibungkus untuk menjadi buah tangan anda selama wisata anda bersama keluarga tercinta. Jadi tunggu apa lagi? Ayo berkemas dan nikmati keindahan alam pantai senggigi Lombok! Lokasi dan keindahan pantai senggigi Lombok akan menambah kualitas berlibur anda!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts