Lokasi dan Keindahan Pantai Glagah

 Pariwisata

Detik detik pergantian tahun, kemana anda akan menghabiskan waktu di tanggal 31 Desember nanti? Anda pasti memimpikan nuansa keindahan wisata sebagai salaah satu tempat melepas penat anda dari kegiatan rutin sehari hari yang mungkin anda anggap menjenuhkan. Lokasi dan keindahan pantai glagah mungkin bisa menjadi alternative libur panjang anda bersama dengan orang orang terkasih.



Lokasi dan keindahan pantai glagah terkenal dengan pesona alamnya yang berbeda dengan pantai pantai lain. Wisata pantai glagah yang sangat indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Buah melon dan semangka yang menjadi primadona petani setempat merupakan salah satu keunikan tersendiri dari pantai glagah. Lokasi pantai glagah terletak di muara sungai serang, kecamatan temon, kulon progo. Para pengunjung biasanya terpesona dengan keindahan pasir pantainya yang membentang luas, dan perahu nya yang mengarungi panjangnya pantai ini menjadi salah satu hal yang tidak akan dilewatkan oleh para pengunjungnya.




5

Lokasi dan keindahan pantai glagah juga dinikmati oleh para pengunjungnya dengan menikmati hamparan pohon buah naga yang terdapat disekitar pantai. Dan saaat perut mulai berbunyi meminta haknya, di pinggir pinggir pantai terdapat beberapa restoran yang menawarkan sejumlah menu masakan laut segar dengan cita rasa yang luar biasa. hemmmmm,, nikmatnya setelah lelah bermain dengan nuansa keindahan pantai lalu memanjakan lidah untuk terus menggoyang hasil olahan laut dengan cita rasa yang luar biasa. Setelah kenyang, relakah anda bermain dengan segarnya air laut pantai glagah? Jika ya, cobalah anda berjalan di sekitar bibir laut pantai ini, atau mungkin anda penggemar olahraga renang? Anda bisa bermain dengan air laut yang akan memberikan sensasi yang luar biasa. Menikmati keindahan laut dari jarak dekat untuk membuat adrenalin terpacu. waaahhh,, berani kah anda? Jangan menjawab sebelum anda mencobanya! Meskipun anda akan terbawa dengan keindahan dan sensasi yang sangat menakjubkan, tapi jangan lupa untuk selalu mematuhi peraturan yang ada dan sudah menjadi aturan di pantai glagah ini.

Hemmmmm,,, berkunjung dan menikmati lokasi dan keindahan pantai glagah akan membuat hari hari rutin anda menjadi berbeda dengan keindahan pantainya. Laut birunya yang menantang adrenalin anda untuk segera menceburkan diri anda, pasir putihnya yang indah dan tehampar luas, belum lagi dengan kuliner olahan lautnya yang segar… huuuu,, yummmmy. Tidak ketinggalan juga buah buahan pencuci mulut yang segar yang akan memanjakan lidah anda untuk terus mengunyah tanpa henti. Buah buahan segar yang anda kunyah, sembari menikmati keindan pantai? MAUUUU!!!

Sekian pembahasan artikel lokasi dan keindahan pantai glagah, semoga pembahasan kali ini menambah wawasan anda dan bisa dijadikan refrensi berlibur anda bersama dengan keluarga tercinta. Desember tinggal menghitung hari, tidak hanya hari pergantian tahun yang akan anda lewati tapi juga hari libur sekolah anak anak anda. Jadi, tidak ada salahnya anda sebagai orang tua yang baik memberikan sedikit kesan di hari libur panjang mereka, mengingat selama ini mereka sudah menjalankan kewajibannya dengan baik. Selamat berlibur!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts