Lokasi dan Keindahan Pantai Pelabuhan Ratu

 Pariwisata

Bulan Desember akan segera tiba, artinya, akan tiba masa libur sekolah, hari pergantian tahun, dan akan tiba wakktunya untuk anda berlibur, melepas kejenuhan bersama orang orang tercinta. Kemana anda akan menghabiskan waktu bersama orang orang tercinta di sekitar anda? Daripada anda bingung memilih tempat, mungkin penulisan kali ini akan memberikan refrensi berlibur anda sekitar daerah Sukabumi. Jadi anda yang hendak berlibur, khususnya di daerah Sukabumi wajib mengikuti pembahasan kali ini sampai ke kalimat akhir. Pernahkah anda berkunjung dan merasakan keindahan sederhana dengan kesan yang eksotik di daerah Sukabumi? Anda bisa menemukan hal tersebut saat anda berkunjung ke lokasi dan keindahan pantai pelabuhan ratu. Rasakan sendiri sensasinya!



4




Lokasi dan keindahan pantai pelabuhan ratu terletak di 60 km dari Sukabumi. Keindahan pantai ini terletak dari kondisi ombaknya yang cocok untuk anda jadikan tempat berselancar. Jadi bagi anda yang memiliki hobi berselancar, wajibb mengunjungi pantai ini yaa.. Tidak hanya itu, anda juga dapat memanjakan diri anda dengan pemandangan indah menakjubkan yang akan membuat kepala anda bergeleng geleng secara tak sadar. Untuk anda yang membawa sang buah hati, dengan maksud mengajak nya bermain dengan alam, sangat lah tepat jika anda memilih pantai pelabuhan ratu ini. Pasalnya, di pantai pelabuhan ratu ini memang disediakan fasilitas bermain taman anak dan beberapa tempat santai, yang dapat anda gunakan untuk menikmati keindahan dan suasana alam pantai pelabuhan ratu. Lelah menelusuri keindahan alam yang mengagumkan, istirahatkan diri anda dengan mencicipi berbagai makanan dan minuman yang tersedia di warung warung sekitar pantai pelabuhan ratu. Hemmmm,,, sempurna sekali rasanya.

Anda tidak perlu cemas saat hendak berkunjung ke wisata alam ini, sangatlah murah biaya yang akan anda keluarkan, hanya dengan Rp. 2000 saja, anda sudah bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa dari pantai pelabuhan ratu ini. Di lokasi dan keindahan pantai pelabuhan ratu anda juga bisa menemukan berbagai tempat pelelangan ikan, yang bisa anda gunakan sebagai buah tangan untuk kerabat anda di rumah. Berbagai jenis ikan segar hasil laut akan dijual disini. Dengan harga yang tidak mahal, anda bisa membungkusnya sesuka hati anda, ikan segar memiliki daging yang masih terasa manis juga gurih. Jadi, anda jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini yaa,, kapan lagi? Anda bisa membeli ikan ditemani dengan keindahan alam yang luar biasa.

Sekian pembahasan lokasi dan keindahan pantai pelabuhan ratu kali ini. Semoga pembahasan kali ini membantu anda untuk menemukan lokasi dan tempat berlibur khususnya di daerah sekitar Sukabumi. Jadi tunggu apalagi? Daripada anda bingung memilih tempat, pantai pelabuhan ratu menawarkan berbagai keindahan alam tanpa biaya yang tinggi dan fasilitas yang bisa memuaskan hasrat berlibur anda. Selamat berlibur! Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang yang anda cintai. Jadikan hari libur anda memiliki kualitas yang tinggi, jadi saat anda mulai melakukan aktifitas rutin, anda juga akan memiliki semangat baru yang setara dengan kualitas berlibur anda.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts