Lokasi dan Keindahan Pantai Marina Semarang

 Pariwisata

Sudahkah anda mengunjungi pantai Marina? Di pembahasan sebelumnya, sudah kita bahas tentang pantai Marina di kawassan Taman Impian Jaya Ancol, dan di pembahasan kali ini kita juga akan membahas tentang pantai Marina tapi di lokasi yang berbeda. Lokasi dan keindahan pantai Marina Semarang, yang akan kita usilkan sedikit di pembahasan kali ini, demi mencari informasi tentang keharusan kita mengunjungi pantai ini saat musim libur tiba. Mumpung mendekati hari pergantian tahun juga, jadi siapa tahu saja pembahasan kali ini bisa menjadi refrensi khusus untuk anda memilih tempat berlibur yang pas demi kehangatan keluarga anda.



Artikel kali ini dibuat dengan judul lokasi dan keindahan pantai Marina Semarang. Anda yang hendak berkunjung ke kota Semarang, jangan kembali dulu sebelum menginjakan kaki di pantai Marina. Mengapa? Anda akan tahu jawabannya saat anda mengikuti pembahasan ini, atau saat anda berkunjung langsung ke pantai Marina. Lokasi pantai Marina terletak di ujung utara kota Semarang, berdekatan dengan Bandara Internasional Ahmad Yani dan Museum Jawa tengah Ranggawarsita, bersebrangan dengan  pantai Maron. Bagi para wisatawan yang mengunjungi pantai Marina, di pantai ini terdapat beberapa keindahan yang menjadi cirri khas pantai Marina dibandingkan dengan pantai pantai lainnya. Letaknya yang strategis juga mempermudah para pengunjung untuk menginjakan kaki di pantai ini, ditambah cerita cerita indah yang membuat hati menjadi penasaran dan ingin segera mendatanginya.




1

Bayangkan saja sambutan angin yang sangat sejuk dihiasi dengan suara debur ombak, akan menyambut kedatangan anda setibanya anda di pantai ini. Anda tidak perlu merogok kantong anda terlalu dalam saat hendak berkunjung ke pantai ini, hanya perlu menyiapkan uang Rp 3000/ orang saja anda sudah bisa menikmati keindahan alam ciptaan sang maha kuasa. Salah satu keunikan pantai Marina Semarang adalah fasilitasnya yang membuat para pengunjungnya ketagihan. Di pantai ini, disediakan beberapa kapal dengan ukuran sedang,  jadi untuk para pengunjung yang hendak berkeliling menikmati suasana alam pantai sambil duduk bersandar di atas kapal, monggo saja! Belum lagi sarana mobil balap mainan yang memang tersedia di pantai ini, para pecinta mobil  balap mainan, wajib mengunjungi pantai ini yaa.. Lokasi dan keindahan pantai Marina Semarang dengan berbagai fasilitas lengkapnya menjadikannya layak sebagai tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat musim libur tiba.

Keindahan pantai Marina tidak cukup samapi disitu, anda yang membawa sang buah hati dan berniat mengajak mereka untuk mengenal dunia air, janganlah khawatir, karena di dekat tiket masuk pantai ini, disediakan juga tempat penyewaan ban. Waaahhh,, jadi tenang kan jika anda hendak mengajak sang buah hati untuk bermain mengadu air tepian laut pantai. Setelahh lelah beradu air, cobalah anda duduk di bangku bangku yang disediakan di pinggiran pantai, dan nikmati keindahan alam pantai ini. Satu kata yang mungkin anda sebutkan “waaaah” atau “subhanallah”. Sekian pembahasan lokasi dan keindahan pantai Marina Semarang kali ini, semoga bisa membantu anda mencari refrensi berlibur anda bersama keluarga. Selamat berlibur!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts