Lokasi dan Keindahan Pantai Tanjung Lesung

 Pariwisata

Desember kurang dari seminggu, bulan November akan segera berganti menjadi bulan Desember. Apa yang sudah anda persiapkan? Kemana anda akan berlibur bersama keluarga tercinta? Bisa dibilang, Desember menjadi bulan yang paling ditunggu untuk melepas kejenuhan dari aktifitas sehari hari. Akan tiba waktu libur panjang, akan tiba hari pergantian tahun, dan yang pasti akan tiba waktunya untuk anda memilih tempat wisata yang dapat memanjakan diri anda dan mempererat hubungan kekeluargaan anda bersama orang orang terkasih. Tempat maana yang telah anda pilih? Atau mungkin anda belum memilihnya? Atau anda masih bingung memilih beberapa tempat refrensi? Jangan bingung, penulis akan membantu anda untuk menemukan tempat dan refrensi yang cocok untuk liburan anda bersama orang orang terkasih. Dijamin, liburan anda akan berkesan dan berkualitas. Di pembahasan kali ini, penulis akan memberikan refrensi liburan di sekitar daerah Banten, jadi untuk anda yang niat mengunjungi kota Banten sambil berlibur, pembahasan kali ini pantas anda ikuti sampai akhir kalimat. Lokasi dan keindahan pantai tanjung lesung tak kalah menariknya dengan wisata alam lain di provinsi Banten. Penasaran, teruslah simak pembahasan kali ini!



3




Lokasi dan keindahan pantai tanjung lesung berada di sebelah barat Kabupaten Pandeglang, Banten. Tahukah anda mengapa dinamakan tanjung lesung? Lokasi pantai berupa daratan yang menjorok ke laut, menjadi alasan dinamakannya pantai ini menjadi pantai tanjung lesung. Keindahan pantai tanjung lesung terletak pada pasir putihnya yang terasa sangat lembut meskipun menggores kulit halus anda. Keindahan alam yang luar biasa akan anda rasakan saat menginjakan kaki ke pantai ini, tiupan anginnya yang pas (tidak terlalu kencang/ tidak terlalu pelan), menambah kenyaman anda untuk tetap berdiam diri di pantai ini. Ombak di pantai tanjung lesung tidak terlalu besar, sehingga untuk anda yang ingin bermain perahu atau pun memancing, tidak usah ragu untuk melakukan kegiatan tersebut. Dan untuk anda yang memiliki hobi menyelam, jangan ragu untuk melakukan hobi anda, karena di pantai ini juga disewakan perlengkapan selam, jadi tidak usah khawatir guys! Jangan kaget saat anda menyelam, karena anda akan di hebohkan dengan pesona alam bawah lautnya yang terbilang sangat bagus dengan banyak kekayaan hayati. Dijamin anda akan terpukau dan berdecak kagum dalam hati anda dengan keindahan yang barusan saja anda lihat.

Lokasi dan keindahan pantai tanjung lesung yang mudah dijangkau, dan keunikan alam yang dimilikinya membuat para wisatawan merasa nyaman saat berkunjung ke pantai ini. Fasilitas pendukung yang terbilang lengkap menambah kenyamanan bagi para wisatawan, mulai dari wisata bermain, area parking dengan harga yang murah, tempat bermain anak anak , dan fasilitas pendukung lainnya. Ditambah dengan pesona terbit dan tenggelamnya sang mentari, dilengkapi dengan tiupan anginnya yang sepoi sepoi juga beralaskan pasir putih yang sangat lembut, heemmmmm akan membuat anda membisu untuk memberikan kesan saat anda ada di pantai ini. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ke Banten, dan mampir ke pantai tanjung lesung!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts