Lokasi dan Keindahan Pantai Meganti Kebumen

 Pariwisata

Liburan sebentar lagi loh, yuk cari refrensi libur panjang anda, agar anda tidak salah pilih tujuan. Lokasi dan keindahan pantai meganti kebumen mungkin menjadi salah satu refrensi yang pas khususnya untuk anda yang hendak berkunjung ke daerah kebumen. Tahu kenapa? Ikutilah pembahasan kali ini sampai ke kalimat terakhir!



Lokasi dan keindahan pantai meganti kebumen berada di desa karangduwur, kabupaten Kebumen. Pantai ini memiliki keindahan dan nuansa yang akan mencenangkan bagi para pengunjungnya. Pemandangan indah terlihat dari tumbuhnya pohon pohon kelapa di pinggir pantai, juga hamparan pasir putihnya yang melimpah ruah. Hamparan pasir ini di dapat dari abrasi batu gamping, dan diakui para pengunjungnya sebagai pemikat hati tersendiri yang membuat mereka merindukan moment moment saat berada di pantai ini. Saat anda menginjakan kaki di pantai ini cobalah naik ke bukit di sisi timur pantai. Waaaah, itulah yang akan anda katakana, saat anda melihat lekuk lekuk bukit karang yang membentang hingga birunya samudra. Indah Indah Indah, hanya itu kata yang pas untuk mewakili perasaan anda di saat saat seperti itu.




9

Meskipun kondisi infrastrukturnya belum memadai saat anda hendak berkunjung ke pantai ini, tapi hal ini bukanlah alaasan untuk para pengunjung menikmati keindahan dan nuansa alam di pantai meganti kebumen. Lokasi dan keindahan pantai meganti kebumen memberikan kenyaman untuk anda menceburkan diri  di laut pantai ini, dan bermain dengan ombak ombak pantai. Bagaimana? Indah bukan? Lelah anda menelusuri keindahan pantai, manjakan diri anda dengan wisata kuliner yang ada di sekitar pantai, tidak hanya menikmati kulinernya di tempat, anda juga bisa membungkus ikan segar nya langsung untuk buah tangan anda dengan kerabat kerabat terdekat. Salah satu fasilitas yang ada di pantai ini adalah tempat pelelangan ikannya, yang menjual berbagai ikan segar asli dari laut pantai. hemmm,, lengkap bukan hari libur anda? Berlibur dapat, keakraban dapat, oleh olehpun bisa dibeli dengan mudah. hehe. Keunikan berbeda yang ditawarkan pantai meganti kebumen, patut anda rasakan!

Lokasi dan keindahan pantai meganti kebumen cukuplah pas anda jadikan sebagai sasaran berlibur memanjakan diri anda bersama keluarga. Istirahatkan sejenak pikiran anda, karena tidak bisa dipungkiri kejenuhan itu pasti ada di aktifitas sehari hari anda. Jadi tidak ada salahnya anda mulai memikirkan hari libur panjang nanti, mana tempat yang akan anda tuju? Kualitas berlibur yang baik akan memberikan dampak yang baik untuk diri anda, dan dipastikan akan mejernihkan pikiran anda saat anda kembali ke aktifitas rutin anda. Sekian pembahasan artikel lokasi dan keindahan pantai meganti kebumen, semoga pembahasan kali ini menambah wawasan anda dan bisa dijadikan refrensi berlibur anda bersama dengan keluarga tercinta. Desember tinggal menghitung hari, ini pertanda hari pergantian tahun juga tinggal beberapa hari lagi. Jadi, mulailah berkemas, dan segeralah anda memilih tempat berlibur, habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih, dan jadikan pekan libur anda memiliki nilai dengan kualitas tinggi.Selamat berlibur!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts