Lokasi dan Keindahan Pantai Pink

 Pariwisata

Anda pecinta warna pink? Jika ya, maka wajib hukumnya anda mengunjungi pantai pink. Namanya saja sudah lucu dan unik bagaimana dengan keadaan pantainya? Lokasi dan keindahan pantai pink terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Penasaran dengan keindahan pantai ini? Ikuti terus pembahasan kali ini!



Mengapa disebut pantai pink? Masyarakat sekitar mengatakan pantai ini disebut pantai pink karena warna pasirnya yang didominasi oleh warna pink, wah indah sekali gak tuh? Pantai pink dikenal dengan panorama alamnya yang sangat mengesankan dan keindahan alam yang begitu menakjubkan. Warna pink pasir pantai ini terbentuk dari butir butir asli pasir yang bercampur dengan serpihan karang merah muda. Sinari metahari dan terpaan air laut nya semakin memperjelas warna pink di pantai pink ini. Lokasi dan keindahan pantai pink terkenal dengan cirri khas pasirnya yang berwarna pink, tidak hanya itu tebing tebing yang ada di sekitar pantai juga menambah keindahan pantai cantik ini. Deburan ombaknya yang kecil dipastikan akan menenangkan hati anda, tidak percaya? Silahkan coba!




5

Lokasi dan keindahan pantai pink memiliki sejarah berupa goa sebagai tempat peninggalan Jepang. Menurut masyarakat sekitar, konon kabarnya tempat ini dulunya menjadi tempat yang pernah digunakan sebagai barak tentara Jepang ketika mendarat di Lombok. Selain untuk tempat persembunyian, goa ini juga menjadi tempat untuk mengintai musuh karena letaknya yang strategis dan menghadap pantai. hemmm, anda penasaran tidak untuk melihatnya? Anda yang hendak mengunjungi pantai ini disaranakn menggunakan kendaraan pribadi, dan jangan lupa membawa bekal ya, karena memang fasilitas di pantai ini masih terbilang minim, tidak ada warung di sekitar pantai yang bisa menghentikan bunyi perut anda. Meskipun begitu, hal ini bukanlah alasan untuk tidak mengunjungi pantai ini. Keindahannya akan mengalahkan kekurangan pantai pink ini. Bayangkan saja bila anda berada di atas tebing kemudian menikmati panorama alam yang diiringi dengan hembusan angin laut dilengkapi juga dengan suara ombak yang membuat anda akan sangat terkesan. ckckckck, bisa jadi itu hal terindah yang akan anda rasaakan.

Lokasi dan keindahan pantai pink memiliki sejarah yang bisa memberi pengetahuan tambahan untuk anda yang mengunjungi nya terutama untuk putra putri anda. Jadi tunggu apa lagi? Keindahan pasir pantai pink dengan nuansa alam yang luar biasaaaaa, akan memanjakan anda untuk menikmati libur panjang anda. Sebentar lagi bulan Desember akan tiba, itu pertanda pekan libur panjang juga akan segera tiba, jadi berkemaslah anda, tentukanlah pilihan, dan jadikan pantai pink sebagai salah satu refrensi berlibur anda bersama dengan orang orang tercinta. Sekian penulisan kali ini. Semoga pembahasan artikel dengan judul Lokasi dan keindahan pantai pink membantu anda saat mencari refrensi berlibur. Nikmatilah libur panjang anda bersama dengan orang orang tercinta, jadikan libur anda memiliki nilai kualitas yang tinggi, dan habiskan waktu anda dengan sesuatu yang bermanfaat, mengakrabkan diri dengan alam misalnya. Semoga hari libur anda menyenangkan! Selamat berlibur!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts