Lokasi dan Keindahan Pantai Jungwok

 Pariwisata

Let’s go kawan, desember telah tiba. Ayo bergegas mempersiapkan diri untuk pergi berlibur dengan keindahan alam yang menawan. Pembahaasan ini sangat pas untuk anda yang berada/ yang hendak berkunjung ke daerah gunung kidul. Lokasi dan keindahan pantai jungwok, pernahkah anda singgah ke tempat ini?



Pantai jungwok terletak di sebelah timur pantai Wediombo, dan merupakan deretan dari pantai pantai yang berada di gunung kidul. Lokasi dan keindahan pantai jungwok memberikan berbagai keindahan tersendiri saat anda menginjakan kaki di pantai ini. Meskipun belum banyak dijamah para wisatawan, tapi bukan berarti pantai ini tidak memiliki keindahan alam yang enggan di datangi para wisatawan. Lokasi pantai ini memang memaksa anda untuk berjalan kaki saat hendak mengunjungi pantai ini, karena memang hanya dengan berjalan kaki anda bisa mengunjungi pantai ini.




4

Pantai jungwok pantas untuk anda kunjungi saat anda merindukan suasana ketenangan dengan pemandangan yang tidak monotn. Lokasi dan keindahan pantai jungwok memberikan keindahan tersendiri bagi para pengunjungnya terutama saat anda melihat sebuah batu besar yang ada di tengah laut pantai jungwok, atu dikenal dengan sebutan watu topi, untuk amsyarakat sekitar. Pantai jungwok kaya akan biota laut, seperti ikan hias, bintang laut, dan rumput laut. Pantai ini juga memiliki hamparan pasir putih yang letaknya terpencil, tapi akan sangat menawan jika anda melihatnya. hmmmm, indah bukan? Anda yang hendak mengunjungi pantai ini, penulis sarankan untuk membawa bekal dari rumah. Karena memang pantai ini belum dikelola secara komersil, jadi pantas ssaja jika anda akan menemukan sedikit kesulitan saat berada di pantai ini. Termasuk rumah rumah makan, yang memang tidak di tersedia di pantai ini, untuk itu, daripada anda repot, penulis sarankan untuk anda membawa bekal dari rumah masing masing. Eitssss,,, akan terasa lebih indah bukan? Jika anda berlibur dengan bekal masakan olahan tangan dari orang orang tercinta?  Menikmati makanan khas istana sendiri sambil menikamti nuansa keindahan alam yang luar biasa. waaaw, luar biasa.

Saat anda mengunjungi lokasi dan keindahan pantai jungwok, meskipun perjalannya anda tempuh dengan berjalan kaki, anda tidak akan merasa lelah. Tahu kenapa? Karena anda akan dipakukan dengan pemandangan pemandangan di sepanjang perjalanan menuju pantai. Waktu perjalanan anda tidak akan terasa lama dan melelahkan, justru sebaliknya, akan terasa indah dan begitu cepat. Bagaimana ? Anda tertarik untuk mengunjunginya? Desember sudah tiba guys, sebentar lagi hari pergantian tahun juga akan tiba. Jadi ayo tentukan pilihan, kemana anda akan berkunjung untuk menikmati pekan libur panjang anda.

Selamat berlibur! Semoga pembahasan lokasi dan keindahan pantai jungwok kali ini bisa memberikan refrensi tersendiri untuk anda. Jangan sia siakan waktu berlibur anda. Kualitas berlibur yang hebat juga akan memberikan semangat baru yang hebat saat anda kembali ke aktifitas rutin anda sehari hari. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih! Ayooo liburan, jangan salah memilih tempat berlibur ya guys! Semoga hari hari anda menyenangkan.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts