Keindahan Pantai Ngrenehan

 Pariwisata

Banyaknya wisata alam yang ada di sekitar gunung kidul, membuat penulis juga tak lelah membahas berbagai wisata alam yang tersedia di daerah gunung kidul. Keindahan pantai pantai ngrenehan, menjadi salah satu topic pembahasan yang akan kita ulas bersama di artikel kali ini. Pantai ngrenehan terletak di desa kanigoro, kecamatan saptosari, terletak di sebelah selatan kota wonosari. Jalan menuju pantai ini memang cukup menguji adrenalin anda, jalanan yang berliku, naik dan turun memaksa anda harus berhati hati saat hendak mengunjungi pantai ini. Dan dipastikan memaksa anda untuk berteriak “aaaaaaaaaaaaaaaaaaa”.



Pantai ngrenehan berupa teluk yang dikelilingi hamparan perbukitan kapur dengan panorama yang sangat memukau, ditambah dengan deburan ombak yang perlahan menerpa hamparan pasir putihnya, membuat pemandangan semakin menjadi indah. Keindahan pantai pantai ngrenehan memiliki deburan ombak yang tidak terlalu besar, hal ini menjadi ketertarikan tersendiri bagi para pengunjung khususnya mereka yang hendak membawa buah hati saat berlibur. Ketenangan ombak nya menjadikan para pengunjung merasa tenang saat bermain di sekitar pantai ngrenehan ini. Pasir putihnya yang indah membuat anda bersama sang buah hati merasa tenang dan nyaman saat membuat berbagai hiasan hiasan berupa istana pasir. hmmmmm indah sekali bukan?




1

Keindahan pantai pantai ngrenehan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mempercantik hari libur anda. Fasilitas seperti tempat pelelangan ikan, membuat anda tidak kesulitan saat hendak membeli buah tangan untuk diberikan kepada kerabat kerabat dekat di rumah anda. Ikan segar dengan daging yang manis, dijamin akan menjadi buah tangan yang sangat berkualitas. Tidak hanya itu, setelah lelah anda menyusuri keindahan pantai, anda bisa beristirahat di beberapa tempat yang telah disediakan, dan saat mulai berbunyi, di pantai ini juga disediakan rumah rumah makan yang akan memanjakan lidah dan mulut anda untuk terus mengunyah dan bergoyang tanpa henti. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa menikmati berbagai menu olahan laut segar dengan rasa yang luar biasa. Menikmati keindahan alam dengan berbagai fasilitas yang mempermudah anda, tidaklah banyak uang yang harus anda keluarkan, hanya dengan Rp. 3000, anda bisa menikmati berbagai pesona alam yang luar biasa. Keindahan, fasilitas, dan dan berbagai menu yang luar biasa, akan membuat anda merasa sangat beruntung mengunjungi pantai ini.

Sekian pembahasan keindahan pantai pantai ngrenehan kali ini, semoga penulisan artikel kali ini bisa menjadi refrensi untuk anda menumukan tempat berlibur dengan keindahan dan panorama alam yang bisa memakukan mata anda, khususnya untuk anda yang hendak singgah ke daerah gunugn kidul, Yogyakarta. Saatnya anda merefreshkan sejenak pikiran anda dari hal hal yang menjenuhkan selama ini. Ada watu untuk bekerja, belajar, dan jangan hilangkan waktu anda untuk berlibur. Penulis akhiri pembahasan kali ini. Desember telah tiba, habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Nikmati hari libur anda dengan sepenuh jiwa anda. Jangan salah untuk memilih tempat berlibur ya guys! Pilihlah tempat dengan kualitas yang memiliki nilai tinggi. Selamat berlibur.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts