Lokasi dan Keindahan Pantai Plengkung Banyuwangi

 Pariwisata

November telah berakhir, memasuki bulan Desember, apa saja yang sudah anda persiapkan untuk menyambut hari pergantian tahun nanti? Hanya berdiam diri di rumah? Bukan ide yang bagus sepertinya. Atau dengan mengerjakan pekerjaan yang telah menjadi PR dari aktifitas rutin kita? Membosankan sekali. Atau mungkin tidur seharian, mengistirahatkan seluruh anggota badan, tanpa beraktifitas seharian? Hmmmmm,,,, sangatlah mubazir waktu yang diberikan sang pencipta, jika hanya digunakan untuk tidur. Lalu bagaimana idde yang bagus, dan banyak memberikan manfaat? Berkumpul bersama dengan keluarga tercinta di tempat yang berkualitas, memberikan pengalaman, pembelajaran, dan semakin mengakrabkan diri kita dengan anggota keluarga lainnya. Pantai? Ide yang bagus. Untuk anda yang hendak berkunjung ke daerah jawa timur, khususnya daerah Banyuwangi, cobalah pergi dan nikmati keindahan pantai plengkung Banyuwangi. Lokasi dan keindahan pantai Plengkung Banyuwangi, bisa menjadi salah satu solusi untuk anda menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta.



7




Lokasi dan keindahan pantai Plengkung Banyuwangi terletak di pantai selatan Banyuwangi, tepatnya di ujung Jawa Timur. Anda yang bersahabat dengan air, dan memiliki hobi yang berhubungan dengan air, bisa jadi pantai ini menjadi surge untuk anda para pecinta air. Tahu mengapa? Ombak nya yang tinggi, mencapai empat hingga delapan meter menjadi tantangan tersendiri untuk para peselancar. Gulungan ombak yang tersusun indah dalam formasi tujuh gelombang menjadi salah satu keindahan andalan di pantai plengkung Banyuwangi ini. Anda mungkin bisa menemukan keindahan ini di negara tetangga, seperti Hawai, Australia, dan Afrika Selatan. Waaaaah, daripada jauh jauh, lebih baik ke pantai plengkung Banyuwangi saja. J

Lokasi dan keindahan pantai Plengkung Banyuwangi memiliki faasilitas yang cukup memadai, memudahkan anda untuk menikmati pekan libur panjang anda. Fasilitas berupa papan selancar juga disediakan di pantai ini, jadi untuk anda yang hobi berselancar, tapi tidak membawa papan selancar, bisa menyewa papan selancar di lingkungan sekitar pantai. Keindahan sunset yang sangat memakukan mata anda, menjadi pemandangan indah yang luar biasa, dan memaksa anda untuk terus melihat ke satu arah, tanpa memalingkan penglihatan anda. Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan seni budaya yang ada di Taman Nasional Alas Purwo. Waaaaah,, Subhanallah, maha karya sang pencipta yang sangat luar biasa. Bagaimana? Indah sekali bukan? Bayangkan saja jika anda ada di tegah tengah keindahan pantai ini bersama dengan keluarga tercinta? Hmmmmm,, tidak bisa terbayang bukan?

Keunikan pantai plengkung, menjadi salah satu alasannya, dijadikannya pantai ini sebagai pantai yang menjadi dipadati para wisatawan. Pasir putih nya yang sangat terawat dan jauh dari sampah, dipastikan akan membuat anda betah untuk berlama lama di pantai ini. Bagaimana? Menawan sekali bukan? Keeksotikan yang luar biasa, ditawarkan dan menjadi suguhan indah anda di pekan libur panjang anda. Mau? Ayo ke plengkung!

Sekian pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai Plengkung Banyuwangi, semoga bisa menjadi refrensi untuk anda yang sedang mencari tempat berlibur dengan nilai kualitas tinggi. Semoga hari libur anda menyenangkan! Selamat berlibur!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts