Lokasi dan Keindahan Pantai Derawan

 Pariwisata

Desember telah tiba, bulan November telah berganti menjadi bulan Desember. Apa yang sudah anda persiapkan? Kemana anda akan berlibur bersama keluarga tercinta? Bisa dibilang, Desember menjadi bulan yang paling ditunggu untuk melepas kejenuhan dari aktifitas sehari hari. Akan tiba waktu libur panjang, akan tiba hari pergantian tahun, dan yang pasti akan tiba waktunya untuk anda memilih tempat wisata yang dapat memanjakan diri anda dan mempererat hubungan kekeluargaan anda bersama orang orang terkasih. Tempat maana yang telah anda pilih? Atau mungkin anda belum memilihnya? Atau anda masih bingung memilih beberapa tempat refrensi? Jangan bingung, penulis akan membantu anda untuk menemukan tempat dan refrensi yang cocok untuk liburan anda bersama orang orang terkasih. Dijamin, liburan anda akan berkesan dan berkualitas. Lokasi dan keindahan pantai derawan, bisa menjadi alternatif libur panjang anda bersama dengan keluarga. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri!



Lokasi dan keindahan pantai derawan terletak di Makasar, da masuk wilayah Kalimatan Timur. Pantai derawan memiliki segi keindahan yang menurut para pengunjungnya menjadi keindahan yang luar biasa. Salah satu keindahan pantai derawan adalah dengan taman lautnya yang terkenal sebagai wisata alam dengan kedalaman  kurang lebih 5 meter. Dalam kedalaman 10 meter, anda bisa menemukan karang yang dikenal dengan sebutan “Blue Trigger Wall”. Penasaran? J. Pesona keindahan lain dari pantai derawan adalah dengan adanya konservasi penyu di sekitar pulau sangkali. Penyu hijau dan penyu sisik, menjadi dua spesies penyu yang biasa bertelur di pulau ini. Saat malam tiba, ada bisa melihat penyu penyu hijau yang keluar dari sisi sisi pulau. hmmmmm,, indah sekali bukan?




4

Lokasi dan keindahan pantai derawan memang menjadi andalan sebagai objek wisata dengan keindahan ikan, biota, dan karang yang sangat indah jika dinikmati, apalagi jika anda menikmatinya dengan orang orang tercinta. Bayangkan saja jika anda berada di antara keindahan pantai ini bersama dengan orang orang tercinta? Mengajak berlibur anak anak anda dengan wisata alam yang luar biasa, 2 manfaat yang bisa anda temukan sekaligus, berlibur juga belajar mengenai dunia alam. Bagaimana? Anda tertarik menikmati keindahan panntai derawan?

Sekian pembahasan kali ini, semoga pembahasan mengenai lokasi dan keindahan pantai derawan memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke daerah wonogiri. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Jangan salah memilih tempat berlibur, pilihlah wisata alam dengan kualitas tinggi yang menjamin semangat baru sesaat anda kembali ke aktifitas rutin sehari hari. Selamat berlibur! Desember sudah tiba. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah. Habiskan waktu bersama dengan orang orang terkasih! Jadikan hari libur anda memiliki nilai kualitas tinggi.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts