Lokasi dan Keindahan Pantai Teleng Ria

 Pariwisata

November berganti menjadi bulan Desember,, wwuuuuuuw,, anda senang tidak?  Mungkin anda salah satu orang tua yang diberikan teriakan seperti ini oleh buah hati anda, atau anda seorang remaja yang sedang menunggu darangnya waktu libur untuk melepas kepenatan setelah sekian lama mencari ilmu (hal yang terkenal membosankan di kalangan remaja, tetapi merupaakan tanggung jawab di hadapan orang tua mereka). Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, karena setelah malalui proses belajar mengajar yang mungkin membuat pikiran menjadi jenuh, akan tiba masanya untuk mengistirahatkan otak dan mengaktifkan anggota badan lainnya untuk menikmati pekan liburan panjang. Nah, sekarang Desember telah tiba, sudahkah anda tahu, lokasi mana yang akan anda pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang anda bersama keluarga? Untuk yang hendak pergi ke daerah Pacita, Jawa Timur, bagaimana dengan menikmati nuansa pantai teleng ria? Mungkin lokasi dan keindahan pantai Teleng Ria bisa menjadi alternatif untuk libur panjang anda bersama dengan keluarga terkasih, khususnya anda yang hendak mengunjungi daerah Pacitan, jawa Timur.



1




Lokasi dan keindahan pantai Teleng Ria terletak tidak jauh dari pusat kota Pacitan. pantai ini menjadi salah satu pantai yang menjadi objek wisata pantai paling terkenal dan paling banyak di kunjungi yang berada di Pacitan. Jadi, untuk anda yang berkunjung ke daerah Pacitan, dan tidak mengunjungi pantai ini, dipastikan akan menyesal. hehe. Keindahan pantai ini terlihat di tiap sudit pantai nya, mulai dari hamparan pasir putihnya yang memberikan keindahan dan rasa nyaman untuk anda yang melihat langsung hamparan pasir luas pantai teleng ria. Keindahan lain yang ada adalaah ketenangan ombaknya yang membuat anda para orang tua, merasa nyaman saat putra putrid anda bermain di sekitar lingkungan pantai.

Lokasi dan keindahan pantai Teleng Ria memiliki ombak yang sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi berenang, membasahai diri tanpa rasa cemas akan keganasan ombak, menjadikan hari libur anda memiliki nilai kualitas yang tinggi. Fasilitas yang tersedia di pantai ini juga memadai, sehingga melengkapi suasana libur panjang anda bersama dengan keluarga. Satu lagi kenyaman yang akan penulis bahas di pembahasan kali ini, adanya tempat pelelangan ikan, yang memudahkan anda untuk membeli ikan segar yang baru ditangkap oleh nelayan di sekitar pantai. Ikan  laut segar dengan daging yang masih terasa manis, dan gurih, hmmmmmmmmmmmmmmm,,, pastinya menggoda lidah dan cacing cacing di perut anda bukan? Ikan yang anda beli disini juga bisa anda jadikan sebagai buah tangan untuk kerabat terdekat anda di rumah. Membawa pulang ikan segar, langsung dari laut, hmmmmm, pastinya buah tangan anda akan dipuji. Yakiiiin deh!

Sekian pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai Teleng Ria kali ini. Semoga memberikan refrensi untuk anda dalam mencari tempat berlibur dengan kualitas tinggi. Desember tiba, selamat berlibur! Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang tercinta. Nikmati pekan libur panjang anda dengan tempat wisata dengan nilai kualitas tinggi!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts