Inilah Pantai Pantai Terindah di Indonesia

 Pariwisata

Setelah membahas pantai pantai terindah di dunia, kali ini penulis akan memberikan gambaran tentang pantai terindah di Indonesia. Jadi untuk anda yang tidak mempunyai niat mengunjungi wisata dunia, anda juga bisa menikmati keindahan tersebut di negeri sendiri. Anda yang masih bingung untuk menentukan wisata dalam negeri sendiri, berikut akan penulis berikan gambaran tentang beberapa pantai terindah di Indonesia. Inilah pantai pantai terindah di Indonesia yang bisa anda nikmati keindahan alamnya.



9




  1. Pantai senggigi yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Keindahan pantai ini terletak pada pesona terumbu karangnya yang akan memakukan mata para pengunjungnya. Kemudahaan fasilitas berupa tempat penginapan dan wisata kulinernya akan menambah kualitas berlibur anda bersama keluarga tercinta
  2. Pantai kuta yang berada di sebelah selaatan Denpasar, ibu kota Balo. Keindahannya terletak pada gelombang ombaknya yang pantas dijadikan sarana berselancar. Lokasi pantai kuta Bali juga tidak akan menyusahkan anda para pengunjungnya. Satu cirri khas yang dijuluki para pengunjung pantai kuta Bali, keindahan utama pantai kuta Bali terletak pada saat matahri mulai tenggelam, pemandangan alam yang luar biasa, yang pasti akan memakukan mata anda untuk terus melihatnya sampai tenggelam.
  3. Pantai parai tengiri yang terletak di Bangka Belitung. Keindahan pantai ini terletak pada pesona pantai keluarga yang pas anda jadikan tempat berlibur bersama dengan keluarga anda. Terdapat batuan granit dengan berbagai ukuran yang bisa anda lihat di pantai ini, menambak nuansa keelokan pantai parai tengiri.
  4. Pantai bunaken yang terletak di manado. Keindahan pantai ini popular dengan wisata bawah lautnya yang membuat anda merasa melayang saat anda melihatnya.
  5. Pantai hunimua liang yang terletak di Maluku Tengah. Keindahan pantai ini terletak pada kebersihan lautnya yang mengagumkan hari. Keindahan alam bawah lautnya juga menjadi cirri khas tersendiri yang dapat anda rasakan saat anda berkunjung ke pantai ini.
  6. Pantai pangandaran yang berada di jawa barat. Keindahan pantai ini terletak pada hamparan luas pasir putihnya yang berlatar cagar alam pananjung. Eloknya pemandangan pasir putih yang terhampar luas akan membuat anda berdecak kagum dengan keindahan alam yang luar biasa ini.
  7. Pantai plengkung yang berada di banyuwangi jawa timur. Keindahan pantai ini terletak pada deburan ombak tingginya yang memanjang menjadikan pantai ini seperti surge dunia, khususnya untuk para peselancar. Nuansa keindahan alam yang masih sangat natural menambah keindahan tersendiri untuk pantai ini. Ombak nya yang sangat fantastis menjadi cirri khas tersendiri untuk para pengunjung pantai.

Inilah pantai pantai terindah di Indonesia yang telah disebutkan di atas. Semoga pembahasan kali ini akan memudahkan anda untuk menemukan wisata alam dengan keindahan yang luar biasa. Jadikanlah pekan liburan panjang anda berkualitas, berikan yang terbaik untuk buah hati anda. Desember akan segera tiba, waktu libur juga akan segera tiba. Segeralah menentukan tempat pilihan anda, agar tidak menyesal di kemudian hari. Selamat berlibut! Habiskan waktu dengan kualitas yang tinggi, bukan kuantitas yang tinggi..

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts