Lokasi dan Keindahan Pantai Kuta Lombok

 Pariwisata

Desember tiba, ayo ke pantai kutaa!! Saat penulis menyebutkan pantai kuta, apa yang ada di pikiran anda? Pasti anda berfikir pembahasan kali ini berhubungan dengan pantai kuta Bali. Anda salah besar jika memang anda berpikir seperti itu. Karena di pembahasan kali ini, bukan lah pantai kuta Bali yang akan dibahas, tapi penulis akan membahas pantai kuta Lombok. Jadi pantai kuta bukan hanya berada di pulau Bali, tapi juga di pulau Lombok. Anda penasaran dan ingin tahu tentang lokasi dan keindahan pantai kuta Lombok? Ikutikah pembahasan kali ini, siapa tahu membantu anda untuk menemukan refrensi berlibur anda bersama orang orang tercinta.



Lokasi dan keindahan pantai kuta Lombok terletak di Kabupaten Lombok tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pantai kuta Lombok memang terbilang awam di kalangan masyarakat, masih jarang masyarakat yang tahu dengan keberadaan pantai kuta Lombok ini. Tetapi, untuk mereka yang sudah mengunjungi pantai ini, dipastikan akan merasa kagum dengan keindahan yang ada di sekitar pantai kuta Lombok. Keindahan Pantai Kuta Lombok terletak pada pasir putih dan lautan biru nya yang membentuk setengah lingkaran, berkelok dan dikelilingi oleh hijaunya perbukitan yang menambah keindahan pantai ini. Namun, berbicara keunikan, keunikan pantai kuta Lombok terletak pada butiran-butiran pasir yang relatif besar dan berbentuk seperti merica. Keunikan ini jelas tidak dimiliki oleh pantai pantai lainnya. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat berjalan menyusuri pinggir pantai tanpa menggunakan alas kaki. Dan untuk anda jiwa jiwa muda yang memiliki hobi berselancar, pantai kuta Lombok cocok menjadi pilihan tempat wisata anda, karena lokasi pantai Lombok terkenal dengan tempat berselancarnya. Ombaknya yang tenang akan menantang anda untuk menyalurkan hobi berselancar anda.




2

Lokasi dan keindahan pantai kuta Lombok sangat mudah dijangkau karena letaknya yang tidak begitu jauh dari Bandara Internasional Lombok Praya. Meskipun pantai ini masih awam di kalangan masyarakat, tapi faasilitas yang diberikan terbilang lengkap. Jadi untuk anda yang hendak berkunjung ke pantai ini, tidak perlu khawatir saat maalam tiba, karena banyak hotel hotel besar yang ada di sekitar pantai. Jelas memudahkan waktu libur anda bukan? Jadi anda tidak perlu terburu buru saat menikmati suasana alam di pantai kuta Lombok. Bukan hanya itu saja, pengunjung yang memasuki pantai kuta Lombok juga tidak dipunggut biaya sepeser pun,, waaaaaah jelas akan mengirit kantong tebal anda. Menikmati wisata alam dengan cantiknya keindahan alam sekitar pantai, tanpa perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak? hemmmmm,, seperti nya menarik dan perlu di coba. hehe

Sekian pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai kuta Lombok. Semoga pembahasan kali ini membantu anda untuk menemukan lokasi dan tempat berlibur khususnya di daerah sekitar Lombok. Jadi tunggu apalagi? Daripada anda bingung memilih tempat, pantai kuta Lombok menawarkan berbagai keindahan alam tanpa biaya yang tinggi. Selamat berlibur! Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang yang anda cintai. Kualitaskan libur panjang anda!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts