Lokasi dan Keindahan Pantai Kartini Di Jepara

 Pariwisata

Siapa diantara anda yang hendak berkunjung ke kota kelahiran R. A Kartini? Apa yang akan anda lakukan disana? dan wisata apa yang hendak anda kunjungi? Jika anda berniat berkunjung ke kota Jepara, jangan lah anda kembali sebelum menikmati keindahan pantai kartini. Lokasi dan keindahan pantai kartini di jepara menjadi peringkat teratas sebagai wisata di kota jepara yang banyak dikunjungi wisatawan. Wah, gimana? Anda pasti menyesal jika tidak mencobanya.



Lokasi dan keindahan pantai kartini di jepara terletak sekitar 2 kilometer dari pusat kota Jepara, tepatnya berada di Desa Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Terdapat banyak bangunan bangunan panggung yang sering digunakan sebagai tempat band band untuk konser menyanyikan karyanya. Keindahan pantai kartini bernuansa alam dengan model internasional. Luaar biasa. Di pantai kartini anda bisa melihat bangunan yang berbentuk kura – kura raksasa yang biasanya dijuluki dengan Kura – kura Ocean Park (KOP). Bangunan ini terdiri dari dua lantai, lantai pertama berisi akuarium raksasa sedangkan lantai kedua terdapat audio visual 3D. Tidak perlu cemas saat anda hendak melihat bangunan kura kura raksasa ini, anda cukup menyiapkan uang Rp. 5000 – Rp. 20000 saja, murah bukan? Tidak hanya diam disini, saat anda berada di KOP, cobalah anda melihat pantai kartini dari belaakang bangunan kura kura raksasa ini, woooooooooooow, itulah kata yang akan anda ucapkan melihat indahnya kuasa sang pencipta. Subhanallah.




7

Pantai kartini merupakan salah satu pantai incaran para wisatawan baik local maupun mancanegara. Keindahan alam nya yang ditawarkan, menjadikannya layak untuk menduduki peringkat teratas dari wisata alam yang paling diminati pengunjung di kota jepara. Jadi tidak heran jika banyak antrian para wisatawan untuk berpose dengan background alam yang sangat sangat bagus. Untuk anda yang hendak berkunjung, jangan lupa bawa kamera ya. hehe. Pesona dan keindahan alam yang dirasakan para pengunjungnya memakukan hati para pengunjugn untuk terus berlama lama ada di pantai ini. Lokasi dan keindahan pantai kartini di jepara memberikan warna baru untuk para pengunjung pantainya. Mulai dari bangunan bangunan nya yang indah, tulisan pantai kartini yang bagus untuk tempat berpose para wisatawan, ddan masih banyak lagi keindahan pantai kartini yang mungkin harus anda rasakan sendiri. hehe.

Lokasi dan keindahan pantai kartini di jepara percuma rasanya jika hanya berucap, anda yang tidak percaya dengan pesona alam pantai kartini, silahkan anda coba sendiri. Mumpung sebentar lagi akan tiba pekan libur panjang, jadi berkemaslah anda, tentukanlah pilihan, dan jadikan pantai kartini sebagai salah satu refrensi berlibur anda bersama dengan orang orang tercinta. Sekian penulisan kali ini. Semoga pembahasan artikel dengan judul Lokasi dan keindahan pantai kartini di jepara membantu anda saat mencari refrensi berlibur. Nikmatilah libur panjang anda bersama dengan orang orang tercinta, jadikan libur anda memiliki nilai kualitas yang tinggi, dan habiskan waktu anda dengan sesuatu yang bermanfaat, mengakrabkan diri dengan alam misalnya. Semoga hari libur anda menyenangkan!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts