Lokasi dan Keindahan Pantai Delegan Gresik

 Pariwisata

Libur libur libur liburaaan,,  kata – kata ini yang mungkin ada di benak kalian mengingat sebentar lagi akan tiba waktu libur, bertepatan dengan pergantian tahun. Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, terutama untuk mereka para anak anak sekolah atau untuk para remaja remaja muda yang sudah tak sabar untuk melepas kepenatan dari kewajiban rutin mereka sehari – hari. Sudahkah kalian tahu, lokasi mana yang akan kalian pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai delegan di gresik? Mungkin lokasi dan keindahan pantai delegan gresik bisa memuaskan hasrat berlibur kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih.



9




Lokasi pantai delegan ini terletak di desa Delegan Kecamatan Panceng dari Gresik kota berjarak sekitar 40 km, setelah dari Sidayu dan melewati hutan jati Panceng ada papan penunjuk arah menunjukkan wisata Pantai Dalegan, dari jalan arteri masuk ke utara sekitar 1 km sudah sampai di lokasi. Cukup jelas bukan? Hehe. Membahas lokasi dan keindahan pantai delegan gresik, pantai ini memang menjadi pantai yang wajib anda kunjungi saat hari libur tiba. Keindahan pantai ini terletak di hamparan pasir putihnya yang melimpah ruah. Ombak yang cukup stabil menambah keindahan pemandangan anda saat melihat ke arah laut pantai ini. Pantai Delegan sangat cocok untuk wisata pantai, benar tidak? Anda bisa mengadu perahu atau memancing dengan orang orang terdekat, menambah kkeakraban dan kebersamaan. Ombaknya yang tenang menambah ketenangan para orang tua untuk menjaga anak anaknya saat bermain di pantai ini. Jadi orang tua dan anak sama sama bisa menikmati hari libur dengan tenang.

Lokasi dan keindahan pantai delegan gresik menawarkan berbagai keindahan yang mempesona, dengan harga yang tidak mahal, untuk dewasa, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 3500 rupiah. Sedangkan untuk anak-anak, hanya Rp 2500 rupiah. Cukup murah bukan? Objek wisata yang menenagkan hati dengan bayaran yan tidak mahal. Hmmmm,, patut dicoba. Pantai alami dengan keindahan luar biasa. Tunggu apa lagi? Meskipun jalur transportasi umum untuk menuju pantai ini, sterbilang agak sulit. Karena jaraknya memang cukup jauh dari pusat kota Gresik, tetapi ini bukanlah haalangan bagi para wisatawan untuk tetap berkunjung ke pantai ini. Keindhan yang ditawarkan lebih mempesona daripada rintangan yang mungkin akan dihadapi para pengunjungnya.

Sekian penulisan artikel yang diberi judul lokasi dan keindahan pantai delegan gresik. Semoga penulisan kali ini memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke daerah gresik. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember akan segera tiba. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts