Lokasi dan Keindahan Pantai Pelang Trenggalek

 Pariwisata

Yang hendak berkunjung ke Jawa timur, liburan yukk !! Libur libur dan libur. Liburaaannnn!!  kata – kata ini yang mungkin ada di benak kalian mengingat sebentar lagi akan tiba waktu libur, bertepatan dengan pergantian tahun. Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, terutama untuk mereka para anak anak sekolah atau untuk para remaja remaja muda yang sudah tak sabar untuk melepas kepenatan dari kewajiban rutin mereka sehari – hari. Sudahkah kalian tahu, lokasi mana yang akan kalian pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai pelang di trenggalek? Mungkin lokasi dan keindahan pantai pelang trenggalek bisa memuaskan hasrat berlibur kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih.



8




Lokasi dan keindahan pantai pelang trenggalek terletak di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, kota Trenggalek. Tidaklah sulit jika anda hendak mengunjungi pantai ini. Biaya yang dikenakan untuk masuk ke pantai ini tidaklah mahal, hanya Rp. 3000- Rp. 5000 saja, anda sudah bisa menikmati keindahan menawan dari pantai pelang trenggalek. Keindahan pantai ini, terkenal dengan ombak lautnya yang besar, dan air terjunnya yang sangat menawan, dengan ketinggian 25 M. Pemandangan asri di sekitar pantai ini semakin menambah keindahan dan keasrian pantai pelang trenggalek. Air terjun yang terdapat di daerah pantai ini, menjadi tempat wisata favorite para pengunjung. Bukan menjadi suatu kesalahan, karena kesegaran dan kesejukan air ini lah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk bermaian dan memanjakan diri di air terjun ini. Pemandangan air terjun dengan bebatuan kuning yang berjejer di sekitar air terjun, menambah keindahan dan pesona manakjubkan dari salah satu fasilitas di pantai ini.

Warna pasir di pantai ini juga tidak seperti pantai pantai lainnya, warna pasir pantai nya tidak lah putih, tetapi hal ini justru menambah ketertarikan para pengunjung untuk mengunjungi pantai ini. Jangan sampai melewatkan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih yaa, menikmati keindahan pantai pelang trenggalek, bisa menjadi solusi libur panjang anda. Lokasi dan keindahan pantai pelang trenggalek juga menyediakan fasilitas berkemah, untuk anda yang hendak bermalam dengan mendirikan tenda di daerah sekitar pantai. Anda bisa bermalam dengan menikmati suasana malam pantai yang menakjubkan dan pastinya memakukan pandangan anda. Terbayangkah anda saat menikmati suasana ini bersama dengan orang orang terkasih? Woooo,, indah sekali.

Sekian pembahasan lokasi dan keindahan pantai pelang trenggalek kali ini. Semoga bisa menjadi refrensi untuk anda yang hendak berkunjung ke daerah trenggalek. Menikmati suasana alam di pekan libur panjang anda bersama dengan keluarga, menjadi suatu keharusan yang harus anda rasakan bersama dengan keluarga tercinta. Selamat menikmati hari libur panjang anda. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Berikan nilai kualitas tinggi di waktu libur panjang anda, karena kualitas bisa menjadi semangat yang tinggi juga sesaat anda kembali ke aktifitas rutin. Ayoooo ke trenggalek, nikmati wisata alamnya yang luar bisa.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts