5 Zodiak Paling Suka Selingkuh, Cek Ada Pasanganmu Enggak

 Pengetahuan

Dalam tiap hubungan, ada kalanya baik pasangan maupun diri sendiri tergoda dengan orang lain yang tampak lebih menarik. Akhirnya perselingkuhan kerap tidak bisa dihindarkan. Tapi kecenderungan seorang akan selingkuh sebetulnya bisa dilihat dari zodiaknya.



Menurut survei terbaru Ashley Madison, ada beberapa zodiak yang lebih cenderung selingkuh dari pasangannya. Penasaran zodiak apa saja? Atau jangan-jangan pasangan kalian salah satunya? Berikut ini lima zodiak tersebut dilansir dari Bustle.




 

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn adalah zodiak yang dikenal ambisius, pekerja keras, dan setia. Namun Capricorn membutuhkan stabilitas dan rutinitas dalam suatu hubungan serta zodiak yang mudah bosan. Jadi jika mereka bosan, perselingkuhan bisa saja terjadi.

“Mereka merasa nyaman dan aman ketika mereka tahu apa yang akan terjadi, jadi hubungan yang baik untuk mereka akan lebih tradisional,” kata astrologer, Suzie Kerr Wright.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai individu sejati yang mencintai kebebasan. Bahkan dalam hubungan, mereka tidak begitu suka terikat. Sehingga tidak heran jika Aquarius masuk dalam daftar ini.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces adalah seorang pemimpi yang romantis, supel dan memiliki kecenderungan untuk hidup di dunia fantasi yang mereka bangun di pikirannya. Mungkin memiliki hubungan rahasia bisa menjadi bagian dari fantasi itu, dengan kata lain mereka bisa saja mencari orang lain yang sesuai dengan fantasinya.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Ini adalah zodiak lain yang cukup mengejutkan untuk masuk dalam daftar ini. Itu karena mereka dikenal menghargai kesetiaan dan punya ketergantungan kepada pasangannya. Tetapi jika mereka merasa tidak nyaman, mereka akan mencari lainnya, sehingga membuat zodiak ini menjadi yang paling sering selingkuh berdasarkan survei Asley.

5. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Survei ini menemukan bahwa Cancer adalah salah satu dari lima zodiak yang paling sering terlibat dan punya koneksi paling banyak pada platform. Cancer mencari pasangan yang bisa sangat mengerti mereka karena jika belum mendapatkannya, mereka akan selingkuh.

sumber : viva.co.id

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts