WOW…Ternyata Ini lah 8 Hal yang Sebenarnya Cowok inginkan dari Cewek

 Pengetahuan

Kebanyakan cowok tidak mengatakan langsung apa yang dia mau dari cewek yang dia cinta. Jadi dengan kata lain cewek butuh menebak atau bahkan mengira-ngira apa sih yang paling cowok suka. Sebenarnya mudah saja, bukan cuma perkara status dan cinta, cowok hanya inginkan hubungan yang nyata…



Dari itu disini kami akan membahas mengenai 8 hal yang sebenarnya cowok inginkan dari cewek yang dia cinta. 8 hal ini sebenarnya sering kita jumpai tapi Kamu sebagai cewek juga harus peka, ya.




 

1. Dia menginginkan waktu untuknya sebentar di tengah kegiatanmu yang padat

Dia ingin kamu mengingatnya. Bukan melulu dia yang harus menghubungimu tapi kamu juga harus mau menghubunginya. Dia ingin setidaknya kamu meluangkan waktu walaupun hanya sebentar dan lewat telepon. Cowok butuh tahu kalau kamu menghargainya sebagai cowoknya.

2. Dia ingin kamu tidak terlalu dekat dengan teman cowokmu

Cowok suka merasa panas tanpa mengatakannya langsung, jadi terkadang kamulah yang harus peka. Kamu harus tahu bahwa kamu sudah tidak sendiri lagi jadi kamu butuh menjaga jarak pada orang-orang yang bisa membuat pasanganmu cemburu.

3. Dia ingin kamu menjadi dirimu sendiri saat bersamanya

Dia tidak ingin kamu terlalu bersikap berlebihan atau dibuat-buat hanya demi mendapatkan perhatiannya. Dia mencintaimu apa adanya makanya dia ingin kamu bersikap apa adanya juga. Jangan hanya menunjukkan sifat baik saja, tapi yang buruk juga.

4. Dia ingin kamu pertama menghubunginya saat kamu ada masalah

Bukan orang lain. Cowok itu sebenarnya bukan tidak mempercayaimu melainkan dirinya sendiri. Dia suka krisis identitas sebenarnya sepenting apa dia di matamu. Makanya penting untukmu meyakinkan dia kalau dia memang berharga buatmu.

5. Dia ingin kamu selalu ada untuknya saat dia sedih

Sekalipun dia tidak minta, tapi cowok akan merasa lebih baik dan tenang saat ada di dekat cewek yang dia cintai. Berusahalah untuk selalu ada untuknya seperti halnya dia yang selalu ada untukmu.

6. Dia ingin kamu jujur tentang perasaanmu sendiri

Tidak menutupi apapun dan berusaha untuk terbuka. Cowok ingin kamu bisa mempercayainya untuk mendengar keluh kesahmu. Dia bisa kecewa saat tahu kamu cerita ke orang lain dan bukan padanya.

7. Dia ingin kamu tidak curiga saat dia pergi dengan orang lain

Cowok suka risih saat terlalu dicurigai. Iya, memang cemburu adalah tanda cinta, tapi bukan cemburu yang berlebihan juga. Kalau kamu terlalu menganggunya atau bahkan membuatnya tidak nyaman, dia sendiri yang akan menjaga jarak denganmu.

8. Dia ingin kamu memiliki mood yang stabil

Dia suka bingung kalau kamu tiba-tiba marah atau sedih atau senang. Sebenarnya, dia suka susah mengartikan apa sih yang kamu rasakan itu. Makanya dia ingin kamu punya mood yang stabil. Kalau memang kamu marah, maka jelaskan dengan jelas alasannya, bukan pakai kode saja.

Cowok yang sungguh mencintaimu tidak akan menuntut hal yang tidak akan bisa kamu berikan. Dia juga akan menerimamu apa adanya. Jangan berpikir bahwa dia ingin kamu yang terlalu muluk, cukup semua hal di atas maka hubungan kalian bisa bahagia dan bertahan lama.

sumber : idntimes.com

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts