silahkan keL!k !kL4n dibawah ini dan LIhat apa yang akan terjadi ;

MENGHARUKAN! Gadis Ini “Kabur dari Rumah”! Tapi, Ketika Bibi Ini Memberinya Sepiring “Nasi Goreng Tanpa Bawang”, Ia Langsung Menangis Menyesal!

 Inspirasi

Di awal video terlihat seorang gadis remaja yang kabur dari rumah karena bertengkar dengan ibunya. Saat sedang berjalan, tiba-tiba ia merasa lapar tapi, ia tidak punya uang. Tiba-tiba ia mencium aroma nasi goreng pedagang kaki lima di hadapannya. Dia tampak hanya bisa melihat sambil menelan ludah. Saat ia beranjak pergi, bibi penjual nasi goreng tadi memanggilnya dan langsung bertanya apakah ia ingin makan karena ia bersedia memberikannya gratis. Gadis itu langsung dengan senang hati menerimanya. Saat menunggu, gadis itu bertanya, “kenapa bibi sangat baik padaku?”



Bibi itu menjawab, “tidak. Cuma sepiring nasi goreng aja kok. Masih ada yang lebih baik dari bibi…” Selesai menggoreng, bibi itu memberikannya pada gadis itu dan berkata, “ini nasi goreng kesukaanmu, ada telur dan tidak ada bawang.” Gadis itu terkejut dan bertanya, “bagaimana bibi bisa tahu aku suka makan seperti ini?”




Akhirnya, gadis itu baru tahu ternyata selama ia kabur dari rumah, ibunya mengambil fotonya dan pergi mencarinya seharian. Ibunya bertanya pada semua orang yang ia temui di jalanan. Sampai si ibu datang ke kios bibi penjual nasi goreng itu, ibunya memberikannya uang dan berkata, “jika anakku datang, dia tidak punya uang, tolong beri makanan untuknya.”

Gadis itu tiba-tiba teringat masa lalunya, ibunya selalu masak makanan enak untuknya. Menyadari betapa besar cinta dan perhatian ibu untuknya, ia menangis…

Bibi pun berkata, “kabari ibumu.” Gadis itu pun segera menelpon ibunya yang sudah khawatir mencarinya seharian…

Cinta ibu itu sangat besar untuk anaknya. Selain hamil dan melahirkan, mendidik anak itu lebih berat. Ibu selalu khawatir tentang anaknya, tapi ia rela melakukan itu semua demi kebaikan dan masa depan cerah untuk anaknya. Oleh karena itu, hargailah ibumu, cintai ibu sepenuh hati. Jangan buat ibu khawatir apalagi sampai menangis! sumber : cerpen.co.id

Berikut video lengkapnya:

Related Posts