Heran! Pria Ini Terus Maksa “Masuk ke Dalam Lubang Parit”. Ternyata, “Alasan Dibaliknya” Bikin Netizen Acungkan Jempol!

 Inspirasi

Baru-baru ini di internet beredar sebuah video yang memperlihatkan orang-orang yang bekerja sama dalam upaya penyelamatan. Belum seminggu diposting, video ini sudah viral.



Dalam video, terlihat seorang pria tidak takut pakaiannya kotor dan masuk ke dalam lubang parit. Disana terlihat juga ada dua orang yang membantu memegang kakinya. Dan seroang wanita yang berdiri di sampingnya terlihat sangat panik dan terus menjerit. Mungkin kalian semua bingung, apa yang pria itu cari di lubang parit?




 

 

Setelah itu, terlihat pria itu mencoba menahan tubuhnya dengan satu tangannya yang memegang pinggir parit. Dan satu tangannya lagi masih di dalam parit seperti berusaha meraih sesuatu. Ternyata yang ia raih adalah…

Akhirnya, pria itu naik dan bisa dilihat bahwa dari tangannya muncul seekor bebek kecil.

Setelah itu, terlihat ia meletakkan bebek itu di jalanan dan membiarkannya pergi menjauh. Rupanya, ia masuk ke dalam parit untuk menyelamatkan anak bebek. Terharu banget deh sama si pria ini! Tidak menyangka, dia rela kotor-kotoran untuk membantu menyelamatkan seekor anak bebek.

Selain itu, di dalam video juga ada orang-orang yang berusaha membantu para bebek menyebrang jalan. Baik sekali ya mereka! Apakah kamu akan berbuat demikian?

sumber : cerpen.co.id

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts