3 Cara Mudah yang Bikin Gebetan Cepat Suka denganmu

 Uncategorized

Pernah suka dengan seseorang? Ketika kita ingin mengenalnya lebih jauh, cara yang bisa kamu lakukan adalah melakukan pendekatan dengannya. Akan lebih bagus lagi jika perasaan orang yang kamu suka atau gebetanmu saling berpaut. Namun, untuk membuat seseorang suka sebenarnya bukan perkara mudah. Apalagi banyak orang yang sering melakukan kesalahan ketika sedang melakukan pendekatan.



Bukannya sukses menjalin hubungan dengan gebetan, kamu malah bisa gagal di tengah perjalanan karena melakukan cara pendekatan yang salah dan bikin dia tidak nyaman. Ternyata ada hal sederhana saat melakukan pendekatan yang mampu bikin gebetanmu cepat suka. Bukan dengan cara yang mewah, pamer atau hal lain, melainkan cukup memberikan tiga hal ini.

 

 

 

 

1. Buat Dia Selalu Merasa Senang

Buatlah dia merasa nyaman dan senang di dekatmu. Jangan sampai kamu terjebak dengan pertanyaan standar seperti, “sedang apa?”. Hubungan yang menyenangkan ada unsur “main-main” jadi pastikan hubungan kamu dan dia menyenangkan dan terbebas hal yang membosankan.

Ungkapkan hobi atau sifat pribadi bisa menjadi langkah yang hebat bagi pasangan untuk lebih mengenal diri kamu. Pendekatan ini banyak disukai oleh kaum pria karena cara ini menekankan bahwa kamu sedang berusaha membuat percakapan dan menegaskan sebagai sosok yang unik dan terbuka untuk didekati.

2. Tunjukkan Bahwa Kamu Memikirkannya

Tidak selalu mengungkapkan perasaan adalah tugas pria. Pihak wanita juga bisa mengungkapkan perasaan duluan. Tunjukkan bahwa kamu memikirkannya, hal ini dapat meningkatkan hubungan emosional kamu dengan si dia. Pria juga berhak mendapatkan yang terbaik dari orang yang dicintainya. Begitu juga sebaliknya, tapi bukan gombal ya.

3. Buat Dia Nyaman

Tidak perlu mencecar pertanyaan kepadanya. Mencari tahu semua kegiatannya. Well, cara terbaik untuk membuat seorang pria jatuh cinta adalah dengan membuatnya ia merasa nyaman. Biarkan dia menikmati kebebasannya.

sumber : liputan6.com

Related Posts