Manfaat Minum Susu Beruang Bear Brand bagi Kesehatan

 Kesehatan

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar istilah susu beruang? Apakah susu yang dimaksud diperah dari seekor beruang? Ternyata bukan seperti itu kenyataannya. Susu beruang adalah sebuah istilah atau sebuah merek yang digunakan oleh suatu produk untuk menamai susu sapi yang telah disterilkan. Susu beruang ini memiliki nama sendiri yakni “bear brand”. Saat ini, popularitas susu beruang mulai menanjak seiring dengan khasiatnya yang mulai banyak diketahui orang. Manfaat minum susu beruang bear brand bagi kesehatan telah banyak diteliti dan dipahami oleh masyarakat. Oleh karena itu, saat ini jenis susu ini banyak dicari oleh masyarakat yang memang ingin menjaga dan memperbaiki kesehatannya.

Susu beruang merupakan suatu terobosan terbaru dimana susu disterilkan terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Proses sterilisasi susu ini adalah suatu proses pengawetan susu dengan cara memanaskan susu mencapai suhu di atas titik didih sehingga bakteri, kuman, dan spora yang ada di dalamnya mati. Karena bakteri dan jamur spora mati, menyebabkan susu ini lebih tahan lama meski disimpan tidak di lemari pendingin. Susu sterilisasi atau susu beruang ini memiliki kemurnian dan manfaat yang tidak kalah bila dibandingkan dengan susu sapi atau susu kambing murni. Susu beruang memiliki kandungan vitamin dan nutrisi berupa kalsium, vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, kalori, lemak yang rendah, dan ditambah dengan kandungan ekstra white tea.

4

Susu beruang dipercaya mengandung sejumlah kalori yang cukup lengkap sehingga sangat cocok untuk sarapan. Berbagai kandungan di dalamnya mampu memberikan manfaat minum susu beruang bear brand bagi kesehatan tubuh dan mencegah serta mengobati berbagai macam penyakit. Apa saja manfaatnya?

  • Mengatasi pusing yang disebabkan karena penyakit anemia
  • Meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh karena kandungan mineral dan vitaminnya yang sangat lengkap.
  • Menetralisir racun di dalam tubuh karena kandungan antidotum sehingga tubuh lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Racun dikeluarkan melalui keringat.
  • Menjaga berat badan karena susu beruang rendah kalori dan lemak.
  • Menjaga tulang dari osteoporosis karena kandungan kalsium yang tinggi.
  • Membuat otak bekerja lebih rileks dan ringan karena kandungan white tea di dalamnya.
  • Membantu memulihkan kondisi kesehatan tubuh setelah sakit.
  • Membantu membersihkan aliran darah dari berbagai zat yang berbahaya.
  • Menjaga kadar kolesterol dalam darah.

Manfaat minum susu beruang bear brand bagi kesehatan yang telah dipaparkan di atas telah dirasakan oleh beberapa orang yang rutin mengonsumsinya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pengonsumsian susu beruang ini. Karena kemasannya adalah kaleng, pastikan kaleng tidak rusak atau penyok saat Anda membelinya. Susu harus langsung dihabiskan dalam sekali minum, jika terpaksa tidak habis, simpan susu beserta kalengnya di lemari pendingin tidak lebih dari 12 jam setelah dibuka. Jangan biasakan mengonsumsi susu beruang untuk anak-anak karena kondisi lambungnya berbeda dengan orang dewasa. Susu beruang memang sangat baik bagi tubuh, tetapi hal tersebut tidak mengurangi kualitas susu sapi murni. Susu jenis apapun tetap sangat baik bagi kesehatan asalkan diminum secara rutin dan sesuai takaran kesehatan.

Related Posts