silahkan keL!k !kL4n dibawah ini dan LIhat apa yang akan terjadi ;

8 Ilustrasi Ini Bikin Kamu Bisa Membedakan Antara Teman dan Sahabat

 Uncategorized

Selain keluarga, orang yang selalu ada disampingmu disaat susah dan senang adalah sahabat. Ya, sahabat adalah orang yang bisa menerima kita apa adanya, mulai kekurangan dan kelebihan yang kita miliki. Bahkan mereka selalu ada saat kita butuhkan, dan dia juga orang yang akan merasa bahagia saat kita bahagia.

Walaupun berjauhan sekalipun, dia nggak pernah melupakanmu. Dia yang selalu menjaga rahasia pentingmu. Dan beruntunglah kamu jika sudah mendapatkan sahabat seperti ini. Tapi tahu nggak, ternyata teman dekat dan sahabat itu berbeda lho. Bisa jadi seseorang yang kamu anggap sahabat selama ini hanya sebatas taman dekat. Gimana cara membedakannya?

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!



  1. Ngaku deh, kalau kamu dan sahabatmu seperti nggak ada batasan. Bercandanya juga suka keterlaluan banget. Tapi anehnya diantara kalian nggak pernah merasa tersinggung.

Ngaku deh, kalau kamu dan sahabatmu seperti nggak ada batasan. Bercandanya juga suka keterlaluan banget. Tapi anehnya diantara kalian nggak pernah merasa tersinggung.

 

2. Baru sadar kan, siapa yang selama ini menggagalkan dietmu?

Baru sadar kan, siapa yang selama ini menggagalkan dietmu?

3.  Kamu dan sahabatmu nggak perlu jadi orang lain saat bertemu apalagi merasa jaim.

Kamu dan sahabatmu nggak perlu jadi orang lain saat bertemu apalagi merasa jaim.

4. Ngapa-ngapain bareng, susah dan senang selalu bersama. Apa yang dia rasakan, kamu juga akan merasakannya, begitu juga sebaliknya.

Ngapa-ngapain bareng, susah dan senang selalu bersama. Apa yang dia rasakan, kamu juga akan merasakannya, begitu juga sebaliknya.

5.  Kamu dan sababatmu nggak bakal malu untuk mengungkapkan kekurangan masing-masing, walaupun akhirnya itu akan menjadi bahan bercandaan kalian.

Kamu dan sababatmu nggak bakal malu untuk mengungkapkan kekurangan masing-masing, walaupun akhirnya itu akan menjadi bahan bercandaan kalian.

6. Nggak cuma saat bahagia, saat kamu lagi terpuruk pun dia akan datang menemanimu.

Nggak cuma saat bahagia, saat kamu lagi terpuruk pun dia akan datang menemanimu.

7. Yang jelas nggak ada kata sungkan diantara kalian. Jika ingin sesuatu, kalian pasti langsung mengungkapkannya langsung. Seperti ilustrasi ini contohnya.

Yang jelas nggak ada kata sungkan diantara kalian. Jika ingin sesuatu, kalian pasti langsung mengungkapkannya langsung. Seperti ilustrasi ini contohnya.

8. Seorang sahabat pasti akan memberikan bantuan padamu nggak tanggung-tanggung. Bahkan dia rela melakukan apapun demi kamu.

Seorang sahabat pasti akan memberikan bantuan padamu nggak tanggung-tanggung. Bahkan dia rela melakukan apapun demi kamu.

 

Sumber : https://.brilio.net

Related Posts