Lokasi dan Keindahan Pantai Pangandaran

 Pariwisata

Siapa diantara anda yang tidak tahu tentang pantai pangandaran? Rasanya seluruh masyarakat Indonesia tahu tentang pantai pangandaran. Pantai pangandaran yang terletak di daerah ciamis, jawa barat ini menawarkan lokasi dan keindahan pantai pangandaran yang cukup menantang anda untuk mengunjunginya.

Untuk tahu lebih dalam soal pantai Pangandaran, simaklah pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai pangandaran kali ini. Lokasi pantai Pangandaran terletak di kabupaten Ciamis, tepatnya di desa Pananjung. Letaknya yang strategis inilah yang mengajak dan menarik banyak orang untuk mengunjungi pantai Pangandaran ini. Pantai Pangandaran tidak hanya didatangi oleh orang – orang sekitar, tapi juga para wisatawan yang tertarik untuk menikmati keindahan pantai yang terbilang sebagai wisata pantai terindah di Indonesia.

1
Pembahasan artikel lokasi dan keindahan pantai pangandaran tidak hanya sesingkat itu, ikutilah pembahasan selanjutnya! Letak pantai Pangandaran dikatakan strategis karena dapat diakses oleh setiap orang dari berbagai daerah di Jawa Barat. Saat kita mengunjungi pantai Pangandaran juga, kita akan ditawarkan berbagai wisata alam yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Salah satunya adalah dengan tempat wisata batu karas. Pantai Pangandaran selain memiliki wisata batu karas, juga terdapat wisata batu hiu? Apa maksudnya batu hiu? Karena batu yang ada di pantai tersebur berbentuk seperti ikan hiu. Pemandangan serta ombak yang menakjubkan juga menjadi keunikan tersendiri di pantai Pangandaran ini. Selain dua wisata yang telah disebutkan, terdapat juga citumang, yang letaknya tak jauh dari pantai Pangandaran. Saat kita berkunjung ke citumang, kita akan dihadapkan pada pemandangan air terjun, sungai dan gua yang masih terjaga dan dapat menyegarkan penglihatan kita ketika kita melihat tempat wisata ini.

Anda masih mau tahu wisata lainnya apa yang bisa kita kunjungi saat kita ke pangandaran? Masih ada Green Canyon, salah satu wisata yang hukumnya wajib untuk kita datangi saat kita berkunjung ke pantai pangandaran. Mengapa? Karena saat kita berkunjung ke tempat wisata ini kita akan dihadapkan pada tebing-tebing yang terdapat di sungai Cukang Taneu, jadi cukup menguji adrenalin kita bukan? Tidak hanya lokasi dan keindahan pantai pangandaran yang dapat menarik minat pengunjung, harga tiket masuk yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan gemarnya pengunjung mengunjungi pantai ini. Hanya dengan 3300 – 7500 kita bisa menikmati berbagai keindahan pantai angandaran ini.

Bagaimana menurut anda? Pantai yang indah dengan berbagai macam wisata, tiket masuk yang terjangkau, dan letak yang strategis, apa lagi yang berbuat anda berfikir untuk mengunjungi pantai Pangandaran ini? Desember akan tiba, bulan dimana anak – anak kita membutuhkan refreshing dari kepenatnya dalam mencari ilmu sesuai dengan perintah anda, jadi saat liburan dating, tidak ada salahnya giliran anda yang memanjakan mereka. Dengan lokasi dan keindahan pantai pangandaran yang strategis dan keindahan yang menggiurkan menurut penulis bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan refrensi anda. Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan mempermudah anda mencari tempat berlibur sesuai dengan impian dan harapan anda.

Related Posts