Lokasi dan Keindahan Pantai Gesing

 Pariwisata

Membahas tempat wisata di daerah gunung kidul, memang tidak ada habisnya. Setelah pembahasan tentang lokasi dan keindahan berbagai pantai dari daerah gunung kidul, di pembahasan sebelumnya. Kini, giliran lokasi dan keindahan pantai gesing, yang mendapat giliran untuk pembahasan di penulisan kali ini. Anda yang menginginkan berbagai informasi wisata, bisa mengikuti pembahasan kali ini untuk menambah banyak pengetahuan tentang lokasi wisata alam, khususnya di daerah gunung kidul.

Artikel kali ini dibuat dengan judul lokasi dan keindahan pantai gesing. Lokasi pantai gesing terletak di padukuhan Panjomolyo, Desa Girikarto, kecamatan Panggang, gunung kidul, Yogyakarta. Tidaklah sulit perjalanan menuju tempat wisata alam ini. Alur perjalanannya terbilang mudah, dan nyaman. Meskipun terdapat beberaapa jalan rusak di lokasi lokasi tertentu, tapi arah jalan yang ditujukan papan petunjuk jalan cukup jelas dan memudahkan anda. Pantai gesing, sangatlah cocok untuk anda yang memiliki hobi memancing. Hal ini dikarenakan pantai gesing memang terkenal dengan dunia memancingnya yang memiliki keampuhan spot-spot potensial untuk memancing melalui atas bukit karang yang terdapat di kedua sisinya maupun melalui bibir pantai yang lumayan landai juga. waaaaw, cukup indah bukan? Jadi, untuk anda yang hobi memancing, tunggu apa lagi? Cepatlah berkemas menuju daerah gunung kidul, Yogyakarta.!

5

Lokasi dan keindahan pantai gesing memiliki hamparan pasir putih yang menawan dan di padukan dengan beberapa batu-batu karang besar maupun kecil yang terdapat di sekitar bibir pantai. Pantai gesing memiliki cirri khas tersendiri yang dijadikan andalan untuk para pengunjung pantai, yaitu, pantai ini di apit oleh 2 bukit karang yang besar, menjadi pemandangan indah tersendiri dan sebuah tanda yang dijadikan cirri khas oleh para pengunjungnya. Deburan ombak yang ada di pantai ini juga menjadi pemandangan indah untuk para pengunjungnya. Ombak yang kadang besar kadang kecil, menjadi pemandangan elok nan rupawan yang menyejukan hati para pengunjung dan penikmat pantai gesing, gunung kidul, Yogyakarta. Penulis sarankan, saat anda mengunjungi pantai ini jangan lupa membawa kamera, untuk merekam dan mengabadikan berbagai moment yang mungkin sulit terulang. Melalui tebing, anda bisa mengabadikan moment keindahan alam menawan yang disuguhkan pantai ini.

Lelah bermain dengan alam, cobalah anda memesan berbagai menu makanan yang ada di warung warung sekitar pantai. Olahan seafood dengan rasa yang mengigit, dijamin akan mengembalikan semangat anda untuk kembali bermain dengan alam. Jangan khawatir masalah harga, karena harga makanan di daerah pantai ini, tidak akan mencekik isi dompet anda. Menikmati ikan segar, hasil olahan laut dengan harga yang bersahabat, ditemani dengan pemandangan indah pantai? hmmmmmmmmmmmmmm,, kapan lagi? Lokasi dan keindahan pantai gesing memiliki banyak keindahan dan fasilitas yang memudahkan para pengunjung pantai, sehingga, layaklah jika pantai ini banyak diminati para wisatawan. Mumpung Desember sudah memasuki gilirannya, ayo berkemas, dan meluncur ke Yogyakarta! Sekian pembahasan kali ini, semoga bisa membantu anda menemukan refrensi tempat berlibur dengan kualitas tinggi. Selamat berlibur! Semoga hari libur anda menyenangkan.

 

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts