Lokasi dan Keindahan Pantai Bagedur

 Pariwisata

Banten, tidak hanya memiliki pantai anyer, sebagai wisata alam. Masih banyak wisata alam lain di daerah ini yang harus anda cicipi. Diantaranya, lokasi dan keindahan pantai bagedur, yang memberikan warna baru di hari hari rutin anda yang mungkin anda anggap membosankan. Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut, simaklah pembahasan kali ini.



Membahas lokasi dan keindahan pantai bagedur, erat kaitannya dengan daerah Banten, hal ini dikarenakan pantai ini berada di kecamatan Malingping, kabupaten Lebak, Banten. Berjarak tidak jauh dengan kota Rangkasbitung. Para wisatawan menjuluki pantai ini dengan pantai yang panjang, karena memang panjang pantai ini mencapai 10 km dengan lebar 50 meter. Pantas saja jika julukan demikian yang diberikan para pengunjung pantai. Sangatlah mudah jika anda hendak mengunjungi pantai ini, rute yang bisa anda lalui juga terbilang cukup banyak, hal ini menjadi salah satu kenyamanan saat hendak mengunjungi pantai bagedur.




4

Lokasi dan keindahan pantai bagedur sangatlah pas dijadikan tempat wisata untuk anda para orang tua yang bingung untuk mengajak buah hati anda berlibur. Kondisi pantai yang tidak berkarang, pastinya akan membuat anda tenang saat melepas buah hati anda bermain menelusuri berbgaai sisi pantai (tapi tetap harus anda awasi ya!). Pantai ini bisa dibilang unik., tahu mengapa? Karena pantai bagedur biasa dijadikan sebagai tempat relli motor, wooow, jarang sekali bukan, ada pantai yang dijadikan tempat demikian? Alasannya adalah karena pantai ini memiliki pasir yang sangatlah padat, jadi aman saja jika dilalui kendaran bermotor. hmmmmmm,, penasaran tidak anda? J.

Anda yang akan menuju lokasi dan keindahan pantai bagedur, akan disegarkan dengan hembusan angin yang terus menghembus saat anda menyusuri jalan menuju pantai. Sejuk sekali bukan? Sambutan ombak yang bergulung tahap demi tahap akan menyambut kedatangan anda setibanya anda di pantai ini. Hamparan padat pasir putihnya yang sangat luas, menambah keceriaan yang pastinya akan menghilangkan berbagai kepenatan anda selama mengjalankan aktifitas sehari hari . Lelah menikmati berbagai karya sang pencipta yang sungguh luar biasa, istirahatkan diri anda dengan mencicipi berbagai menu yang sudah ada di sekitar tepi pantai. Setelah bermain seharian, perut anda pasti meminta hak nya. Aneka macam olahan laut dengan berbagai kreatifitas dari tangan tangan handal, akan memanjakan lidah dan pastinya menambah kesan sempurna di hari libur panjang anda. Harga yang bersahabat juga menjadi alasan keindahan libur panjang anda, karena dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa menikmati berbagai keindahan dan kesempurnaan dalam menikmati pekan libur panjang anda. Sungguh luar biasa.

Jika anda berkunjung dengan orang orang tercinta, kemeriahan di hari istimewa anda juga pasti semakin terasa. Oleh karena itu, habiskan waktu anda bersama dengan orang orang tercinta, nikmati hari libur anda selagi anda masih diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan orang orang tercinta, tentunya di tempat yang berkualitas. Lokasi dan keindahan pantai bagedur bisa menjadi solusinya. Selamat berlibur! Semoga hari libur anda menyenangkan.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts