Lokasi dan Keindahan Pantai Anyer Pasir Putih

 Pariwisata

Di hari pergantaian tahun nanti, kemana anda akan berkunjung untuk merayakan hari pergantian tahun tersebut, yang sudah tradisinya harus dirayakan dengan variasi cara sesuai dengan penikmatnya? Tidak seru rasanya jika anda hanya berdiam diri di rumah. Selagi anda memiliki waktu untuk memanjakan diri, mengapa tidak anda manfaatkan waktu tersebut? Jika anda memilih berdiam diri di rumah karena bingung memilih tempat wisata, jangan khawatir, kami akan membantu anda untuk menemukan refrensi yang pas untuk pekan libur panjang anda. Jangan lewatkan kesempatan indah untuk berkumpul bersama keluarga di tempat wisata yang berkualitas ya. Lokasi dan keindahan pantai anyer pasir putih, bisa menjadi solusi untuk anda menemukan tempat wisata berkualitas yang menjamin keindahan libur panjang anda dengan keluarga tercinta.



7




Lokasi dan keindahan pantai anyer pasir putih terletak di Provinsi Banten. Tidak jauh dari kota Jakarta, kurang lebih 2 jam waktu yang diperlukan untuk perjalanan dari kota Jakarta,  Keindahan pantai ini terletak dari pasir putihnya yang terhampar luas di sekitar pantai. Pemandangan menakjubkan yang bias anda lihat saat berkunjung ke pantai yang terletak di daerah anyer ini. Kelembutan dan halusnya pasir pantai anyer memberikan nuansa keindahan tersendiri saat anda sekeluarga berkreasi di pantai anyer ini. Anak anak anda juga pasti senang jika merasakan kelembutan dan halusnya pasir pantai anyer karena akan memberikan rasa nyaman di tangan tangan mungil mereka, dan memberikan kesan tersendiri yang memaksa mereka untuk berkreasi sesuka hati mereka. Membuat rumah, istana, atau menjadikannya benteng perlindungan, semua itu akan mereka buat dan pastinya dengan bantuan anda. Bukan hanya pasir nya yang menjadi andalan pantai anyer. Ombak di pantai ini juga sangat bersahabayt, sehingga untuk anda yang hobi beselancar, pantaslah jika anda mengunjungi pantai ini. Tatanglah keganasan ombak pantai anyer, tapi tetap menjaga diri ya guys!

Lokasi dan keindahan pantai anyer pasir putih menawarkan berbagai macam keindahan alam, tiket masuk di pantai ini juga cukup terjangkau, dan pastinya tidak akan mengempeskan tebalnya dompet di kantong anda. Saat malam tiba, ketika anda hendak bermalam di daerah pantai anyer banten, anda akan diantar ke penginapan dengan harga yang efisien (dari harga murah sampai harga paling mahal, anda tinggal memilihnya). Bagaimana? Pantai yang menarik bukan? Wisata alam indah dengan berbagai fasilitas pendukung yang semakin mempercantik hari libur panjang anda. Eitsssssss, jangan lupa, saat sore tiba, anda akan diperlihatkan dengan keelokan matahari terbenam, dengan bersepeda atau duduk semabari menunggu matahri menghilang sedikit demi sedikit. wooooooooooooow, indah sekali bukan? Hemmmm,,, kapan lagi anda bias merasakan semua nuansa keindahan ini?

Lokasi dan keindahan pantai anyer pasir putih yang mudah diakses dengan kendaraan, fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yang bisa terbilang murah, menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung pantai anyer. Tunggu apa lagi? Liburan sebentar lagi, langsung saja anda menceklis pantai anyer sebagai tempat wisata anda dengan keluarga tercinta. Selamat berlibur!!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts