Lokasi dan Keindahan Pantai Indah Kapuk

 Pariwisata

Jakarta dikenal dengan polusinya yang sangat mengganggu masyarakat, tidak hanya itu, udara yang panas, dan macetnya transportasi yang cukup membuat kita mengerutkan dahi menjadi emosi tersendiri yang mungkin bisa terluapkan atau kita lupakan begitu saja. Tapiii sekarang jangan marah dulu, karena dibalik kesengsaraan yang mungkin didefinisikan sebagian prang, masih banyak keindahan yang bisa dinikmati, salah satunya adalah dengan berkunjung, melihat lokasi dan keindahan panitai indah kapuk. Siapa diantara anda yang pernah ke lokasi pantai indah kapuk? Atau mungkin anda belum mengetahuinya sama sekali tentang pantai indah kapuk.



2
Artikel kali ini dibuat dengan judul lokasi dan keindahan panitai indah kapuk. Pantai indah kapuk merupakan salah satu objek wisata yang terletak di pinggiran Jakarta utara. Jika anda hendak ke pantai indah kapuk, anda tidak perlu repot, karena perjalanan menuju pantai indah kapuk tidaklah sulit, perjalanannya dapat di tempuh dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Mudah bukan? Jika anda menggunakan kendaraan pribadi, anda bisa melalui tol dalam kota, lalu keluar ke tol pluit dan mengikuti jalur melewati Mega Mall Pluit, menuju jalan Muara Karang. Nah dari situ pintu masuk pantai indah kapuk tidak jauh lagi. Sedangkan saat anda menggunakan kendaraan umum, anda berpatokan dengan jalur pluit, setelah sampai di pluit village mall, anda melanjutkan perjalanan dengan angkot merah nomor B01, kendaraan tersebut menuju pantai indah kapuk. Wah singkat sekali bukan perjalanannya? Tidak hanya itu, pantai indah kapuk memiliki taaman wisata alam angke kapuk yang berada di perairan pantai Jakarta utara ini.
Keindahan pantai indah kapuk selain terletak pada pohon pohonnya yang terasa menyejukan udara setelah kita bermain dengan polusi udara, juga terletak pada Taman Wisata Alam Angke Kapuk. Mengapa karena di Taman Wisata Alam Angke Kapuk, kita bisa menikmati berbagai fasilitas mendukung seperti berjalan – jalan ke hutan Mangrove, seketika itu juga kita bisa menanam pohon mangrove sendiri. Pemandangan pada Taman Wisata Alam Angke Kapuk juga terkesan menyenangkan dan bisa digunakan untuk anda melakukan foto pra wedding. Untuk para calon pengantin baru tertarikkah anda? hehe. Saat anda mengajak putra putri anda ke pantai indah kapuk, dipastikan anda memperoleh 2 manfaat sekaligus. Yang pertama anda bisa berkunjung menikmati keindahan alam pantai indah kapuk, dan yang kedua anda bisa mengajarkan putra putri anda untuk belajar cara menanam pohon. Cukup memberikan refrensi bukan artikel lokasi dan keindahan panitai indah kapuk kali ini?




Untuk anda yang memiliki niat berkemping di area sekitar Jakarta, Taman Wisata Alam Angke Kapuk juga memberikan fasilitas ini dengan tariff yang terbilang murah, yaitu antara 300 ribu/ malam untuk 2 orang. Waaaah, jadi tidak perlu mencari tempat terpencil ya untuk berkemping, tidak hanya itu, untuk anda yang berniat mengadakan pesta pernikahan di daerah Jakarta utara, Taman Wisata Alam Angke Kapuk juga menawarkan paket pesta pernikahan dengan tariff yang menggiurkan yaitu 100 juta rupiah, waaaah cukup ekonomis bukan? Sekian pembahasan kali ini, semoga artikel lokasi dan keindahan panitai indah kapuk kali ini membantu anda dalam mencari refrensi liburan/ kegiatan anda yang lain.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts