Lokasi dan Keindahan Pantai di Pacitan

 Pariwisata

Masa libur sekolah hampir tiba,, wisata mana yang ingin anda kunjungi untuk menikmati masa masa liburan bersama keluarga tercinta? Sudahkah anda mencoba wisata pantai di Pacitan? Jika belum, cobalah anda nikmati kemudahan lokasi dan keindahan pantai di pacitan, yang bisa jadi membius anda untuk berkunjung lagi ke pantai ini di liburan selanjutnya.



Lokasi dan keindahan pantai di pacitan sudah terknal sampai di mancanegara. Salah satu nya pantainya adalah pantai soge,. Bagaimana tidak? Jika sesaat anda tiba di pantai ini anda akan melihat pemandangan menakjubkan dari pantai ini. Indahnya eksotika landscape pantai yang terbentang di kawasan Samudra hindia ini memiliki alur muara sungai yang berkelok mengitari pasir putih yang membentang di tengah hingga jarak radius 150 an meter . Debur ombak yang terus menerus bergulung tiada henti memecah tepian pantai. Anda juga akan tercengang melihat wahana danau kecil yang terbentuk karena air laut tidak sepenuhnya tertarik ke tengah laut saat terjadi air surut dan terpisah oleh gundukan pasir yang membentang di tengahnya. Anda penasaran tidak?




2

Danau yang tidak terlalu luas tapi cukup menjadi lahan untuk bermain kapal kecil/ perahu wisata yang memang telah disewakan di sekitar pantai tersebut. Inilah salah satu daya tarik para pengunjung untuk mengunjungi pantai ini dan salah satu rujukan untuk para wisatawan. Lokasi dan keindahan pantai di pacitan tidak cukup sampai disini, masih banyak pesona kawasan pesisir di kabupaten Pacitan, dan dipastikan saat anda berkunjung, anda akan ditakjubkan oleh pemandangan pemandangan indah yang saat anda melihatnya spontan anda langsung berkataa,, waaah!! Terdapat jembatan soge yang dijadikan salah satu tempat kedua setelah mengunjungi pantai soge, desain konstruksi pipa lengkung yang menyerupai rangka rubah raksasa yang cocok bila jadikan tempat untuk mengabadikan moment berlibur anda bersama orang orang tercinta.

Lokasi dan keindahan pantai di pacitan memang terkenal cukup banyak, mulai dari pantai soge, karang bolong, dan pantai pantai lain, yang masing masingnya memiliki keindahan alam tersendiri. Surga di belahan pesisir selatan Kabupaten Pacitan terletak di ujung barat daya Jawa Timur mulai dari Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah) hingga Kabupaten Trenggalek yang ada di ujung timur Pacitan. Keindahan pantai yang ada di pacitan memang membuat pengunjungnya berdecak kagum, karena pantai pantai di pacitan terkenal masih sangat alami dengan panorama alam yang indah dan udara yang terasa dingin saat terhirup masuk ke pernafasan.

Sekian penulisan artikel yang diberi judul lokasi dan keindahan pantai di pacitan. Semoga penulisan kali ini memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke pacitan. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember akan segera tiba. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts