Lokasi dan Keindahan Pantai Carita di Anyer

 Pariwisata

Libur libur libur liburaaan,,  kata – kata ini yang mungkin ada di benak kalian mengingat sebentar lagi akan tiba waktu libur, bertepatan dengan pergantian tahun. Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, terutama untuk mereka para anak anak sekolah atau untuk para ABG muda yang sudah tak sabar untuk melepas kepenatan dari kewajiban rutin mereka sehari – hari. Sudahkah kalian tahu, lokasi mana yang akan kalian pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai carita di anyer? Mungkin lokasi dan keindahan pantai carita di anyer bisa memuaskan hasrat berlibur kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih.



Ikutilah pembahasan artikel kali ini agar kalian tidak salah untuk memilih tempat berlibur yang dijamin akan menenangkan pikiran anda. Artikel ini dibuat dengan judul lokasi dan keindahan pantai carita di anyer, ikuti sampai kalimat terakhir ya guys. Pantai carita, bukanlah pantai yang dianggap asing dikalangan masyarakat, sudah banyak yang tahu keberadaan pantai ini. Mungkin kalian juga sudah pernah mencicipi nuansa keindahan pantai carita, dan berniat untuk berkunjung kesekian kalinya. Iya gak?




8

Lokasi dan keindahan pantai carita di anyer tepat berada di wilayah pasir selat sunda, kecamatan carita kabupaten pandeglang. Tidak sulit untuk menemukan pantai ini. Keindahan pantai ini terletak pada panorama alam yang menjulang tinggi, berupa pegunungan yang dilengkapi dengan wisata air terjun indah. Kalian yang hendak berkunjung ke pantai carita, penulis sarankan untuk mencoba berbagai macam permainan yang tersedia di pantai ini. Permainan tersebut diantaranya banana boat, jet sky, dan bola pantai. Jadi untuk anda yang gemar bermain, cobalah permainan tersebut! Dijamin ketagihan! Bermain dengan suasana keindahan pantai.. Waaah,, indah bukan? Pekan libur panjang anda dijamin akan berkualitas dengan berbagai pengalaman seruuuu. Tidak hanya itu, saat anda berkunjung ke pantai carita, anda bisa sekaligus berkunjung ke pantai anyer, enak gak tuh? Peribahasanya gini guys “sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui” hohoho.

Suasaana alam yang sejuk ditambah dengan berbagai fasilitas yang tersedia memberikan nilai tambah tersendiri bagi para pengunjung pantai carita. Pasir di pantai ini bisa dijadikan sebagai sarana permainan untuk kalian memanjakan diri bersama teman – teman, dengan bermain, atau yang lainnya. Dan keindahan laut yang bernuansa alam memiliki daya tarik tersendiri untuk anda membasahi diri dengan guyuran laut di pantai carita ini. Lokasi dan keindahan pantai carita di anyer yang mudah, membuat para pengunjungnya tertarik untuk berkunjung ke pantai ini. Bukan hanya masyarakat sekitar banten yang mengunjung pantai ini, tetapi masyarakat dari berbagai daerah juga ingin menikmati nuansa keindahan pantai carita. Kalian ingin mencobanya juga? Wajib hukumnya! Selamat berlibur, selamat berakhir pekan. Manjakan sesaat diri kalian dari hal hal yang mungkin membuat kalian merasa jenuh. Istirahatkan otak, dan aktifkan otot pada tubuh kalian! Berikan hak anggota tubuh anda secara adil dan seimbang !

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts