Lokasi dan Keindahan Pantai Sanur

 Pariwisata

Saat anda berkunjung Bali, anda pasti terfikir untuk mengunjungi pantai Kuta Bali bukan? Jangan sampai di situ saja guys, karena masih ada pantai sanur yang menawarkan berbagai keindahan tersendiri, dan bisa dibilang tidak kalah dengan pantai kuta balik. Anda penasaran dengan lokasi dan keindahan pantai sanur? Yuk, sama sama kita bahas.



Waktu libur akan segera tiba. Saatnya anda mulai menceklis beberapa tempat untuk refrensi liburan anda bersama keluarga terkasih. Lokasi dan keindahan pantai sanur mungkin bisa jadi salah satu dari refrensi anda bersama keluarga. Lokasi pantai sanur terletak di wilayah kotamadya Denpasar, tepatnya berada di sebelah timur kota Denpasar, ibukota provinsi Bali. Untuk sampai di pantai ini anda tidak akan dihadapkan dengan jalanan yang rumit dan melelahkan, jadi anda dapat menjangkaunya dengan mudah. Jika di pantai kuta anda melihat keindahan sang mentari yang tenggelam, berbanding berbalik dengan pantai sanur. Keindahan pantai sanur terkenal saat sang mentari mulai terbit, sehingga pantai ini dijuluki dengan sunrise beach.




9

Sambil bersandar di sebuah sandaran yang telah disediakan disepanjang pantai ini, anda dapat menyaksikan keindahan sang mentari yang terbit dengan nuansa keindahan yang bisa dibilang luar biasa. Terdapat beberapa pondok pondok mungil yang bisa juga anda gunakan untuk duduk sambil menunggu sang mentari terbit. Indahnya. Tidak hanya itu, lokasi dan keindahan pantai sanur juga cocok bila anda jadikan untuk taman rekreasi bagi sang buah hati. Ombak nya yang tenang memacu anak anak untuk berani beradu dengan air di laut pantai ini. Anda juga bisa merasakan nuansa olahraga renang ditemani dengan keelokan sang mentari yang terbit perlahan lahan. Terdapat beberapa café dan restoran kecil yang memudahkan anda untuk mengisi perut yang mulai berbunyi. Atau jika anda malas beranjak dari tempat anda, disekeliling pantai ini banyak pedagang kaki lima yang menjajahkan jajanan seperti lumpia dan jagung bakar, jadii, anda tetap bisa berada di tempat anda, dengan menikmati jajanan jajanan tersebut.

Di lokasi dan keindahan pantai sanur anda juga dapaat menemukan hotel tertua di Bali, yang berada persis di tepi pantai. Saat anda bermalam di pantai ini, anda bisa melakukan olahraga kecil di pagi hari, yaitu jogging/ lari pagi. Pantai ini menyediakan jalur bagi pejalan kaki yang biasa digunakan untuk jogging oleh para pengunjung pantai, dan turis turis asing. Dengan menikmati pemandangan pantai di pagi hari sambil berjogging, waaahhh patut dicoba sepertinya.

Dilengkapi dengan kawasan yang memiliki pasir putih eksotis, menjadi salah satu cirri khas tersendiri dari lokasi dan keindahan pantai sanur. Desember tinggal hitungan hari, liburan akan segera tiba. Istirahatkan sebentar otak anda dari segala macam hal yang menjenuhkan selama ini. Sebelum kembali ke aktifitas rutin anda, tidak ada salahnya anda memilih tempat wisata yang cocok dengan nuansa dan keindahan tersendiri. Penulis jamin, saaat anda kembali ke aktifitas rutin anda, totalitas dan loyalitas anda akan semakin bertambah. Selamat berlibur!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts