Lokasi dan Keindahan Pantai Popoh di Tulungagung

 Pariwisata

Yang hendak berkunjung ke Jawa timur, liburan yukk !! Libur libur libur dan libur. Liburaaannnn!!  kata – kata ini yang mungkin ada di benak kalian mengingat sebentar lagi akan tiba waktu libur, bertepatan dengan pergantian tahun. Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, terutama untuk mereka para anak anak sekolah atau untuk para remaja remaja muda yang sudah tak sabar untuk melepas kepenatan dari kewajiban rutin mereka sehari – hari. Sudahkah kalian tahu, lokasi mana yang akan kalian pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai popoh di tulungagung? Mungkin lokasi dan keindahan pantai popoh di Tulungagung bisa memuaskan hasrat berlibur kalian bersama keluarga, teman, dan orang orang terkasih.

3

Bulan Desember tiba, saatnya anda mulai memikirkan hak untuk heri libur panjang anda. Yang hendak berkunjung ke jawa timur, cobalah wisata lokasi dan keindahan pantai popoh di Tulungagung. Jangan kembali sebelum mencobanya yaaa!! Pantai popoh terletak di daerah Kecamatan Besuki, Tulungagung Jawa Timur. Keindahan alam yang ditawarkan menjadikannya wajib sebagai wisata yang harus anda kunjungi saat anda hendak berkunjung ke daearah Jawa Timur. Alur jalan menuju pantai yang berkelok mungkin akan membuat anda sedikit pusing, tapi jangan khawatir, justru disinilah letak keistimewaan anda. Karena sesaat anda dipusingkan dengan arus jaalan yang berkelok, anda akan dijejali dengan pemandaangan alam yang sangat mempesona saat anda melihatnya. Tidak lah mahal saat anda hendak mengunjungi [antai ini, hany perlu mengeluarkan rupiah sebesar 3.000 saja, anda sudah bisa berkunjung dan menikmati berbagai keindahan alam yang disuguhkan.

Keindahan alam yang embentang luas, dengan berbagai pesona yang disuguhkan, mulai dari keindahan pasir dan lautan birunya yang membuat anda terus memandang tanpa menengok arah. Lokasi dan keindahan pantai popoh di Tulungagung memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap, sehingga dipastikan, akan memuaskan hasrat libur panjang anda. Mulai dari fasilitas penginapannya yang sangat lah dibilang murah, hanya Rp 80.000 – Rp 100.000 saja, anda sudah bisa bermalam di sekitar tepi pantai. Keesokan harinya, anda jangan kembali dulu sebelum membawa hiasaan tangan. Oleh oleh khas tulungagng, pantas lah menjadi buah tangan anda bersama dengan orang orang terkasih, jangan takut akan menguras kantong anda, karena buah tangan disini memiliki harga yang sangat pas dengan kantong anda.

Penulis rasa pembahasan lokasi dan keindahan pantai popoh di Tulungagung kali ini cukup . Semoga penulisan kali ini memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke daerah tulungagung, jawa timur. Selamat berlibur! Desember sudah tiba. Mulai lah memanjakan diri mumpung anda masih diberikn kesempatan berlibur bersaama dengan keluarga tercinta. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah. Ayo ke Tulungagung, Jawa timur!!!

Related Posts