Lokasi dan Keindahan Pantai Papuma di Jember

 Pariwisata

Sudah pernahkah anda berkunjung ke pantai pupuma? Jika sudah bagaimana kesan anda sesaat anda menginjakan kaki disana? Desember telah tiba, bulan November berganti menjadi bulan Desember. Apa yang sudah anda persiapkan? Kemana anda akan berlibur bersama keluarga tercinta? Bisa dibilang, Desember menjadi bulan yang paling ditunggu untuk melepas kejenuhan dari aktifitas sehari hari. Akan tiba waktu libur panjang, akan tiba hari pergantian tahun, dan yang pasti akan tiba waktunya untuk anda memilih tempat wisata yang dapat memanjakan diri anda dan mempererat hubungan kekeluargaan anda bersama orang orang terkasih. Tempat maana yang telah anda pilih? Atau mungkin anda belum memilihnya? Atau anda masih bingung memilih beberapa tempat refrensi? Jangan bingung, penulis akan memberikan refrensi yang berkaitan dengan wisata alam di kota Jember. Lokasi dan keindahan pantai papuma di jember, bisa menjadi solusi untuk kualitas berlibur anda yang menakjubkan.

2

Lokasi dan keindahan pantai pupuma di jember terletak di desa Sumberejo kecamatan Ambulu kabupaten Jember. Tidaklah sulit menuju pantai ini, akses jalan yang ada juga sudah memiliki kualitas yang cukup baik. Di daerah ini juga disediakan rentral motor ataupun mobil, jadi untuk anda yang tidak membawa kendaraaan bisa menyewa di sekitar daerah ini ya guys! Keindahan pantai ini terletak di keindahan pasir utihnya yang menjadi panorama pantai yang luar biasa. Air lautnya yang bersih akan membuat anda terus memandangnya tanpa menengok ke arah manapun. Lihatlah ke tengah laut! Anda akan melihat begitu banyak batu karang yang  terombang ambing di tengah laut biru, pemandangan ini akan terlihat seperti pulau-pulau karang. Unik bukan? Ada 7 (tujuh) karang besar yang bisa anda lihat di pantai papuma ini, 7 deretan pulau karang tersebut memiliki nama yang masing masingnya diambil dari tokoh pewayangan seperti, pulau batara guru, pulau kresna , pulau narada, pulau nusa barong, pulau kajang dan pulau kodok.

Lokasi dan keindahan pantai pupuma di jember juga terlihat mempesona dengan deburan ombaknya sedang pasang. Jika anda melihat dari bawah, anda akan melihat bongkahan batu karang besar yang di terjang ombak lautan yang besar. Wooooowwww,, anda ingin melihatnya tidak? Dan saat ombak kecil, anda bisa di atas batu batu karang tersebut. Indahnya. Fasilitas yang ada di pantai ini juga bisa terbilang lengkap, mulai dari hotel dan restoran yang ada di sekitar wilayah pantai. Untuk anda yang hendak mengunjungi pantai ini, jangan lupa menikmati kuliner khas kota jember ya guys.

Itulah tadi pembahasan lokasi dan keindahan pantai papuma di jember. Semoga memberikan refrensi untuk anda mempersiapkan diri menikmati libur panjang anda. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember telah tiba. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Segeralah anda memilih tempat berlibur dengan kualitas yang tinggi.

Related Posts