Lokasi dan Keindahan Pantai Srau Pacitan

 Pariwisata

Desember tibaa,,  mungkin anda salah satu orang tua yang diberikan teriakan seperti ini oleh buah hati anda, atau anda seorang remaja yang sedang menunggu darangnya waktu libur untuk melepas kepenatan setelah sekian lama mencari ilmu (hal yang terkenal membosankan di kalangan remaja, tetapi merupaakan tanggung jawab di hadapan orang tua mereka). Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, karena setelah malalui proses belajar mengajar yang mungkin membuat pikiran menjadi jenuh, akan tiba masanya untuk mengistirahatkan otak dan mengaktifkan anggota badan lainnya untuk menikmati pekan liburan panjang. Sudahkah anda tahu, lokasi mana yang akan anda pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang anda bersama keluarga? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai srau? Mungkin lokasi dan keindahan pantai Srau Pacitan bisa menjadi alternatif untuk libur panjang anda bersama dengan keluarga terkasih.



6




Lokasi dan keindahan pantai Srau Pacitan terletak di sebelah barat kota Pacitan. Keindahan pantai ini terletak dari kejinakan ombaknya, yang menjadikan para orang tua yang hendak membawa anak anak nya berlibur merasa aman dan tenang saat mengunjungi pantai ini. Di pantai ini, anda dapat bermain air di siang bolong tanpa takut panas matahari karena pantai ini terlindung oleh bukit yang menjulang dan melindungi bagian pantai tersebut. Dasar wilayah pasang surut pantai ini bukan pasir, melainkan karang. Indah bukan? Anda dapat menyusuri pantai tanpa alas kaki dan berpetualang di celah-celah batuan tebing karang di tempat ini. Anda juga bisa menemukan berbagai hewan laut seperti bintang laut dan teripang di tempat yang benar-benar terlindung dari sinar matahari. Untuk anda yang memiliki keberanian mendaki bukit bukit karang di pantai ini, dakilah bukit-bukti karang tersebut dan nikmati pemandangan lepas pantai Samudera Hindia. Satu kata yang akan anda sebutkan “WOOOOOOOOOOOOW”

Lokasi dan keindahan pantai Srau Pacitan memiliki air yang jernih dengan warna biru kehijauan, pemandangan yang indah sesaat anda memandang ke bagian laut pantai. Di pantai ini juga terdapat anjungan kecil dan dari anjungan tersebut kita dapat menikmati pemandangan sunset yang menawan. Waaaah, indah sekali bukan? Pantai srau pacitan menyuguhkan berbagai keindahan alam yang luar biasa, yang harus anda cicipi saaat hari libur tiba. Dengan berbagai fasilitas, keindahan alam dan pemandangan yang dimiliki, layak saja jika pantai ini menjadi pantai incran para wisatawan. Anda jangan mau kalah yaa… Jadi tunggu apa lagi? Ayo ke pantai srau, nikmati suguhan keindahan alam yang luar biasa dengan berbagai fasilitas menarik yang ada di dalamnya.

Sekian pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai Srau Pacitan. Semoga pembahasan kali ini membantu anda untuk menemukan lokasi dan tempat berlibur khususnya di daerah sekitar Pacitan. Jadi tunggu apalagi? Daripada anda bingung memilih tempat, pantai srau menawarkan berbagai keindahan alam tanpa biaya yang tinggi, yang pastinya kan memberikan kualitas tinggi di hari libur panjang anda. Selamat berlibur! Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang yang anda cintai. Kualitaskan libur panjang anda!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts