silahkan keL!k !kL4n dibawah ini dan LIhat apa yang akan terjadi ;

Wow… Semangka Seberat 118 Kg Seharga 3,3 Juta Rupiah! Siapa Sangka, “Ketika Dibelah”, Ia Kaget Bukan Main Melihat Isinya!

 Pengetahuan

Dengan kemajuan teknologi pertanian, hasil panen dari pertanian juga semakin bervariasi. Baru-baru ini, ada teman yang senang sekali karena baru saja membawa pulang semangka yang beratnya mencapai 118 kg! Hanya saja yang tak terpikirkan adalah ketika semangka dibelah, malah ada….



Ia berkata bahwa setiap tahun sehabis panen semangka pasti akan langsung dibeli dan juga dipilih yang besar. Tahun ini melihat raja semangka sebesar ini langsung dibeli tanpa pikir banyak. Meski harga semangka sekarang lebih mahal, ia membeli semangka besar ini seharga 3.3 juta rupiah!




Setelah dibawa pulang, ia berniat memotongnya. Karena terlalu besar, ia harus pergi ke pasar untuk membeli pisau khusus. Ketika, semangka dipotong, ia terdiam sesaat karena…

“Kenapa dalamnya seperti biji melon?” dan juga semangka ini seperti kekurangan air! Setelah dimakan beberapa suap, mereka yakin bahwa semangka ini belum matang benar dan rasanya tidak enak.

Keesokkannya, ia pergi ke pasar untuk mengembalikan semangkanya. Tapi, karena semangka telah dipotong, jadi penjual menolaknya. Penjual semangka bilang, “semangka ini cuma untuk dipajang, bukan untuk dimakan.”

Ya ampun! Ternyata begitu ya! Kenapa tidak bilang dari awal? Jadinya salah kaprah gini deh! Apa kamu pernah melihat semangka sebesar ini?

sumber : cerpen.co.id

Related Posts