Pantai Sempu Yang Sangat Indah di Malang

 Pariwisata

Untuk arek arek Malang, sudah pernah belum anda berkunjung ke pantai sempu? Jika sudah, mari berbagi pengalaman dengan mereka yang sedang mencari tempat berlibur. Desember akan tiba, waktu libur akan tiba, sudah tradisi sepertinya, saat waktu libur panjang tiba, berkunjung ke tempat wisata, menjadi salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan kepenataan yang sempat mengambil alih pikiran kita. Objek wisata pantai sempu yang sangat indah di Malang menjadi daya tarik tersendiri untuk para penunjung kota Malang, tidak lengkap rasanya jika singgah ke kota Malang tanpa menghampiri pantai sempu.

4

Anda penasaaran dengan keelokan pantai sempu yang sangat indah di Malang? Penulis akan memberikan informasi yang berkaitan dengan keindahan pantai sempu, kebutulan penulis juga berasal dari kota Malang, jadi sudah tidak asing lagi dengan pantai ini. hehe. Pantai sempu memberikan nuansa keindahan alam yang sangat menawan, dengan daya tarik tersendiri bagi para pangunjungnya. Pantai Sempu terletak di sebelah selatan Pantai Sendang Biru Kab. Malang. Dari kota Malang jarak tempuhnya kira kira 75 km, atau sekitar 2 jam perjalanan dari kota Malang. Pantai sempu akrab denngan pangilannya sebagai pulau sempu. Pantai Sempu berdekatan dengan Samudera Hindia, ini juga menjadi alasan keindahan tersendiri saaat anda berkunjung ke pantai sempu. Tahu mengapa? Karena disini anda bisa melihat langsung keindahan Samudera Hindia dan ikan Lumba-lumba khas Samudera Hindia yang berada di balik tebing Pulau Sempu. Keindahan alam yang masih sangat alami, memberikan kesan anggun dan menawan untuk anda yang akan menginjakan kaki di pantai ini. Tidak percaya? Monggo dijajal.. hehe

Pantai sempu yang sangat indah di Malang diibaratkan seperti pulau Phi-Phi di Thailand, pulau Phi-Phi dulu dijadikan tempat untuk syuting film bintang Leonardo Dicaprio dalam film The beach. Anda tahu tidak? Jika anda pernah meontonnya, berarti anda bias membayangkan keindahan pantai ini. Bayangkan saja anda berlibur bersama keluarga tercinta dengan suasana pantai Thailand dipadukan dengan nuansa alam Indonesia yan masih segar dan asri. Hemmmmmmm, penulis yakin anda sulit untuk berkat kata lagi. Kota Malang juga terkenal dengan kuliner nya yang lezat unik dan menarik, jadi setelah anda melelahkan diri di pantai sempu, anda bias langsung pergi ke tempat wisata kuliner khas kota Malang, yang dijamin membuat mulut anda terus bergoyang tanpa henti. Berbagai makanan khas kota Malang disajikan dengan harga yang sangat pas cocok untuk menghemat kantong anda, dan dijamin tidak akan membuat kantong anda menjadi tipis. Waaaaah Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi?  Ayo ke pantai sempu dan nikamati keindahan alami dengan suasana pantai Thailand. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember akan segera tiba. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi saat hari libur tiba, anda langsung meluncur ke tempat tujuan.

Related Posts