Lokasi dan Keindahan Pantai Ujung Genteng Sukabumi

 Pariwisata

Hallo orang – orang sukabumi, anda pasti sudah tidak asing dengan lokasi dan keindahan pantai ujung genteng sukabumi kan? Nah, untuk anda yang hendak berkunjung ke Sukabumi, wajib mengunjungi pantai ujung genteng, sebelum anda kembali ke istana anda. Tahu mengapa? Rahasiaa. hahaha, untuk memahaminya, ikutilah penulis untuk membahas pembahasan kali ini! Penulis akan berbagi cerita mengesankan setelah mengunjungi pantai ujung genteng sukabumi.

Lokasi dan keindahan pantai ujung genteng sukabumi terletak di semenanjung barat daya Pulau Jawa, Kabupaten Sukabumi, anda yang berlokasi di Jakarta atau Bandung, dapat menempuh perjalanan ke pantai ini selama 5 – 6 jam. Cukup lama memang, tapi inilah liburan, tidak hanya duuduk menikmati berbagai fasilitas, tapi juga mencari tantangan dalam kondisi yang ada.  Anda yang hendak berkunjung ke pantai ujung genteng sebaiknya adalah anda yang memiliki jiwa petualang. Tahu kenapa? Karena pantai ini memang jauh dari hal hal yang berbau kota. Tidak ada atm, minimarket, atau yang lainnya di ujung genteng, eitsss tapi jangan malas dulu, justru disinilah sisi positif perjalanan anda. Melatih kesabaran, kemandirian, dan kekreatifan diri anda dalam menghadapi sebuah kondisi yang terbilang agak membosankan. Tapi jika anda berkunjung ke kota kecil di ujung genteng, anda akan menemukan berbagai fasilitas tersebut. Gimana? Gak menderita banget kan?

5

Lokasi dan keindahan pantai ujung genteng sukabumi memang terkesan unik, penginapan yang ada di sekitar pantai dijadikan suatu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Meskipun sulit menemukan tempat makan, tapi jika anda berjalan agak jauh, anda akan menemukan beberapa rumah makan yang masakanannya membuat anda akan mengacungkan jempol anda. Di ujung pantai Ujung Genteng terdapat TPI ( Tempat Pelelangan Ikan ) yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan, di TPI ( Tempat Pelelangan Ikan ) ini anda bisa membeli berbagai ikan ikan yang masih sangat segar. Lumayan untuk dijadikan oleh oleh loh. Harganya juga ga terlalu mahal, cukup menghemat kantong anda. Dari ikan kakap, ikan krapu, ikan pari, sapai ikan hiu tersedia di TPI ujung genteng. Gimana? Menarik kan? J

Saat anda berkunjung ke pantai ujung genteng sukabumi, anda juga akan menemukan deretan pantai yang membentang di sepanjang garis pantai, yang masing masingnya memiliki cirri khas tersendiri. Dari pasir, ombak, dan batu karang yang berbeda seolah menjadi daya tarik di masing masing pantai. Menurut penulis, lokasi dan keindahan pantai ujung genteng sukabumi cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualang. Jadi untuk anda yang mengaku petualang sejati, cobalah berkunjung ke pantai ujung genteng sukabumi, tapi bukan berarti untuk anda yang tidak memiliki jiwa petualang dilarang mengunjungi pantai ini. Sah sah saja jika anda memang tertarik mengunjunginya. Sambil berlibur, sambil menguji adrenalin, menguji sikap sabar, kreatif, dan kemandirian, serta memacu kita untuk meminimalisir berbagai hal negatif yang mungkin akan terjadi saat kita beradu dengan alam di pantai ini. Ayo, ke pantai ujung genteng sukabumi!

Related Posts