Lokasi dan Keindahan Pantai Prigi Trenggalek

 Pariwisata

Desember akan tiba, masa libur sekolah akan segera tiba, dan hari pergantian tahun juga akan segera tiba. Kemana anda akan menghabiskan waktu bersama orang orang tercinta di sekitar anda? Di penulisan kali ini, penulis akan memberikan refrensi berlibur anda sekitar daerah trengglek. Terbayangkah oleh anda? Apa yang akan penulis bahas? Lokasi dan keindahan pantai Prigi Trenggalek yang akan menjadi topic pembahasan kali ini. Anda penasaran? Ikuti terus pembahasan kali ini, siaapa tahu bias menjad refrensi untuk pecan liburan anda.



Lokasi dan keindahan pantai Prigi Trenggalek terletak di kawasan Desa Tasimadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Keindahan pantai prigi trenggalek terletak pada fasilitas nya yang menawan hati, fasilitas tersebut diantaranya adalah obyek Wisata Panorama bukit, penyewaan perahu, sarana memancing, kuliner seafood, dll. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar dan relative kecil dibandingkan dengan pantai pantai lain, hal ini dikarenakan ombak yang dating di pantai ini di hadang oleh pegunungan yang berada di kanan kiri pantai sehingga ombaknya relatif kecil. Jadi bias dibilang berlibur ke pantai prigi merupakan alernatif yang sangat cocok anda jadikan sebagai sarana bermain, terutama untuk anak – anak, yang suka bermain air di sekitar laut pantai prigi. Ombaknya yang tidak terlalu tinggi dan terkenal tenang tidak menimbulkan kekhawatiran tersendiri untuk para orang tua melihat anak anak mereka bermain di sekitar laut pantai.




1

Lokasi dan keindahan pantai Prigi Trenggalek juga memberikan ketertarikan para pengunjung saat menikmati berbagai wisata kuliner sambil menikmati panorama pantai yang indah, anda dapat menyantap menu ikan bakar yang fresh dengan es kelapa muda hijau segar. Jenis menu ikan bakar disini cukup lengkap karena memang berada di dekat pasar pelelangan ikan. Ikan bakar tersebut sungguh segar karena baru ditangkap dari laut hari itu juga, kemudian disajikan hari itu juga. Anda bias bayangkan tidak bagaimana keindahan nya? Serasa ada di surge dunia. J Selain wisata kulinernya, anda juga dapat membeli souvenir-souvenir berupa kaos dan batik tulis khas kabupaten trenggalek, yang bias anda jadikan oleh oleh untuk kerabat dekat anda. Saat anda berkunjung ke pantai ini, dan hendak bermalam di daerah ini, tidak perlu khawatir, karena sudah banyak penginapan yang disediakan, dan pastinya dengan tariff yang tidak terlalu tinggi, mulai dari 100 ribu – 600 ribu. Murah banget kan?

Sekian penulisan artikel yang diberi judul lokasi dan keindahan pantai Prigi Trenggalek. Semoga penulisan kali ini memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke daerah trenggalek. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember akan segera tiba. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts