Lokasi Dan Keindahan Pantai Kukup di Jogja

 Pariwisata

Siapa diantara anda yang pernah menginjakan kaki di pantai kukup Yogyakarta? Keindahan apa yang anda rasakan disana? Di pembahasan kali ini penulis akan memberikan refrensi berlibur anda, mumpung sebentar lagi mendekati waktu libur panjang anda. Lokasi dan keindahan pantai kukup di Jogja, mungkin akan membantu anda untuk menemukan wisata berlibur, khususnya anda yang hendak berkunjung ke kota Jogja.



Lokasi dan keindahan pantai kukup di Jogja memiliki kondisi jalanan yang cukup menguji adrenalin anda. Jalan yang berkelok – kelok dan naik turun, akan menguji kewaspadaan dan tingkat ketajaman filling anda saat berkendara. Hemmm,,,cukup menguji mental dan adrenalin anda bukan? Setelah dihadapkan dengan kondisi jalan yang bisa membuat jantung anda berdebar bunyi dag, dig, dug, anda akan ditakjubkan dengan keindahan pantai yang sangat menawan hati dan penglihatan anda.  Keindahan pantai kukup di Yogyakarta terletak pada pasir putihnya yang membentang luas. Cukup menjadi obat pereda untuk rasa berdebar anda! Tidak hanya bentangan luas pasir putihnya, pantai kukup juga terkenal dengan berbagai ragam biota laut yang banyak dijual oleh para pedangang di tempat wisata pantai kukup ini. Anda juga bisa melihat pulau karang kecil yang di atasnya terdapat gardu pandang. Gardu pandang ini bisa anda gunakan untuk menikmati keindahan laut, sehingga pulau karang kecil ini sering dikaitkan dengan suatu jembatan. Karena saat anda hendak ke gardu pandang, anda diharuskan untuk menaiki suatu bukit.




4

Tidaklah sulit saat anda hendak berwisata ke pantai ini. Lokasi dan keindahan pantai kukup di Jogja bisa anda tempuh dengan kendaraan beroda empat ataupun roda dua, hanya saja anda harus mempunyai filling yang kuat saat menyusuri jalan ke pantai ini. Di pantai ini juga terdapat sarana berupa pendopo yang sering digunakan untuk tempat pertemuan. Sarana di pantai ini terbilang lengkap sehingga memudahkan anda untuk menikmati libur panjang anda. Mulai dari hotel, warung makan, serta kios untuk cenderamata, yang jelas akan memudahkan anda untuk menikmati libur panjang anda. Jadi saat anda hendak berkunjung ke pantai ini dan bermalam bersama keluarga anda tidak perlu repot, karena terdapat hotel di sekitar pantai yang memudahkan anda untuk beristirahat setelah seharian berlibur bersama orang orang terkasih. Jadi bagaimana? Anda tertarik tidak ke pantai kukup?

Sekian penulisan artikel yang diberi judul lokasi dan keindahan pantai kukup di Jogja. Semoga penulisan kali ini memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke daerah jogja. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember akan segera tiba. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah. Ayo ke Yogyakarta!!!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts