Lokasi Dan Keindahan Pantai Sundak Gunung Kidul

 Pariwisata

Bulan Desember akan segera tiba, artinya, akan tiba masa libur sekolah, hari pergantian tahun, dan akan tiba wakktunya untuk anda berlibur, melepas kejenuhan bersama orang orang tercinta. Kemana anda akan menghabiskan waktu bersama orang orang tercinta di sekitar anda? Daripada anda bingung memilih tempat, mungkin penulisan kali ini akan memberikan refrensi berlibur anda sekitar daerah gunung kidul. Jadi anda yang hendak berlibur, khususnya di daerah gunug kidul wajib mengikuti pembahasan kali ini sampai ke kalimat akhir. Pernahkah anda berkunjung dan merasakan keindahan sederhana dengan kesan yang eksotik di daerah gunung kidul? Anda bisa menemukan hal tersebut saat anda berkunjung ke lokasi dan keindahan pantai sundak gunung kidul akan anda rasakan dengan rasa yang menawan.



Lokasi dan keindahan pantai sundak gunung kidul terletak di kabupaten gunung kidul. Salah satu keindahan yang terlihat jelas di pantai ini adalah kebersihan lingkungannya yang sangat terjaga. Keindahan pasir putihnya untuk anda dan anak anak anda, membuat anda merasa nyaman saat anda menyentuh butiran butiran pasirnya yang putih. Ikan ikan kecil dan beberapa jenis bintang laut berkaki panjang akan memaksa anda untuk bermain air di pantai ini, pantai sundak termasuk pantai yang landai sekotar 30 meter ke arah laut, hal ini bisa saja membuat anda terlena dengan kelandaian pantai sundak ini. Karena kelandaian ini juga, anda harus berhati hati saat anda bermain air di sekitar pantai sundak.




3

Setelah lelah bermain air, anda akan dimanjakan dengan hidangan khas pantai sundak berupa menu ikan bakar, nasi rames, waaaaah pasti terasa nikmat saat anda mencicipi hidangan ini ditemani keluarga tercinta sambil menikmati keindahan pantai sundak. Pantai sundak juga berdekatan dengan pantai pantai lain seperti krakal, drini, dan pantai kukup. Jadi saat anda selesai bermain dan menikmati keindahan alam pantai sundak anda bisa langsung mengunjungi pantai pantai di sekitarnya, hanya dengan tariff 10.000 rupiah saja anda bisa menikmati fasilitas kurang lebih 10 pantai dengan keindahan dan cirri khas tersendiri. Lokasi dan keindahan pantai sundak gunung kidul memang cocok anda jadikan sebagai sarana berlibur anda, dengan berbagai keindahan sederhana yang ditawarkan dan keeksotikan yang mengesankan akan memanjakan anda untuk menikmati pekan liburan anda bersama orang orang terkasih.

Jadi tunggu apa lagi? Sebentar lagi bulan November berakhir, dan akan berganti dengan bulan Desember. Daripada anda dipusingkan dengan pertanyaan anak anda, tentang lokasi mana yang akan anda kunjungi saat hari libur tiba nanti, lebih baik anda segera menentukan pilihan. Lokasi dan keindahan pantai sundak gunung kidul akan menjadi tempat yang pas untuk anda berlibur bersama dengan orang orang tercinta. Ini saatnya anda merefreshkan otak anda untuk sementara waktu dari hal hal yang mungkin anda anggap menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember akan segera tiba. Habiskan waktu dengan keluarga tercinta di tempat wisata terindah!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts