Pantai Depok Tempat Wisata Yang Sangat Indah di Jogya

 Pariwisata

Anda yang hendak berkunjung ke kota Yogyakarta, jangan melewatkan wisata indah yang menjadi incaran para wisatawan. Pantai depok tempat wisata yang sangat indah di Jogya, lokasi nya tidak jauh dari pantai parangtritis. Anda yang hendak berkunjung ke pantai ini, disarankan menggunakan kendaraan pribadi/ travel, agar liburan anda terasa puas tanpa dibatasi waktu. Karena jika anda menggunakan kendaraan umum, anda harus kembali sebelum malam tiba. Alasannya adalah kendaraan umum di daerah pantai ini tidak sampai malam, jadi menjelang malam hari anda harus segera kembali.



Saat anda tiba di pantai depok, anda akan melihat hamparan gumuk pasir yang terlihat sangat indah. Hamparan gumuk pasir ini terlihat membentang sangat luas di pantai depok ini. Hamparannya hingga ke pantai pantai sekitar pantai depok, seperti :  Pantai Parangtritis, dan Pantai Parangkusumo. Gumuk pasir yang ada di kawasan pantai depok merupakan satu-satunya yang ada di kawasan Asia tenggara. Diceritakan bahwa gumuk pasir yang ada di pantai depok, terbentuk melalui proses unik yang cukup lama sekitar ribuan tahun yang lalu. Hemmm, anda penasaran tidak? Melihat satu satunya gumuk pasir yang ada di kawasan Asia Tenggara? Pantai depok tempat wisata yang sangat indah di Jogya, juga terkenal dengan wisata kuliner nya yang akan mengigit lidah anda.




5

Wisata kuliner yang terkenal di pantai ini memiliki cita rasa tersendiri yang dipastikan membuat anda melayang saat anda mencobanya. Olahan hasil laut yang masih segar dipastikan akan membuat selera makan anda menjadi mengebu-gebu. Anda tidak perlu khawatir kantong anda menjadi tipis jika hendak mencicipi hidangan khas pantai depok Yogyakarta, hanya dengan Rp 8.000 – Rp 60.000 anda sudah bisa mencicipi cita rasa khas dan unik dari kuliner pantai depok Yogyakarta. Meskipun hanya beralaskan tikar, dan menggunakan meja kecil tapi anda akan merasa nyaaman saat anda melihat warung warung yang mengolah hasil laut ini, karena warung warung seafood disini sangat lah bersih dan higienis. Hemmmmm,,,, nuansa tradisional, harga kaki lima, dengan cita rasa internasional. Mantaaaap!! Pantai depok tempat wisata yang sangat indah di Jogya, memang memiliki keindahan dan cirri khas yang dibilang unik oleh para pengunjungnya.

Pantai depok tempat wisata yang sangat indah di Jogya, menawarkan berbagai kuliner lezat menggirkan yang akan memanjakan lidah anda untuk terus bergoyang. Tidak hanya itu, anda bukan hanya bisa menikmati kuliner lezat olahan hasil laut segar di pantai ini saja, anda juga bisa memesan berbagai hasil laut segar di Tempat Pelelangan Ikan yang ada di pantai ini, berbagai jenis ikan bisa anda pesan. Ikan segar hasil olahan laut? Cocok untuk anda bawa pulang sebagai oleh oleh liburan anda. Bagaimana? Anda tertarik? Menikmati keindahan pantai dengan mencicipi hasil olahan laut nya yang segar? Liburan yang menarik, hemat dan mengesankan? Siapa yang tiddak tertarik? Jadi tunggu apa lagi? Mari berkemas dan berkunjung ke pantai depok. Liburan sebentar lagi, hari pergantian tahun juga sebentar lagi. Selamat Berlibur!!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts